FILM INDONESIA

Pioneer di Indonesia, KKN DI DESA PENARI Rilis Poster Film Berteknologi Augmented Reality

Kamis, 07 April 2022 22:15

KKN DI DESA PENARI © Credit: Instagram/kknmovie

Kapanlagi.com - Setelah menunggu 2 tahun, akhirnya KKN DI DESA PENARI bakal segera rilis di bioskop. Untuk menyambut perilisan film yang sudah dinanti oleh para penggemar genre horor ini, MD Entertainment memberikan kejutan istimewa.

Berbeda dari biasanya, MD Entertainment mempersembahkan poster film KKN DI DESA PENARI dengan teknologi terbaru bernama Augmented Reality. Ini adalah poster film pertama dengan teknologi Augmented Reality dan bisa dinikmati oleh khalayak ramai.

"MD selalu mau melakukan terobosan-terobosan baru, dan melalui
teknologi ini, kami bisa berinteraksi lebih banyak dengan para pengunjung bioskop dan fans KKN Di Desa Penari" ujar Manoj Punjabi kepada KapanLagi.com.

1. Cara Menikmati Augmented Reality

Untuk menikmati poster film dengan teknologi Augmented Reality ini caranya mudah. Ketika poster fisik KKN DI DESA PENARI sudah beredar di bioskop terdekat, penpnton bisa scan QR code yang tertera di poster.

Hanya dengan scan, penonton bisa menyaksikan poster KKN DI DESA PENARI comes to life alias seakan nyata. Teknologi Augmented Reality akan menyajikan poster dengan kesan yang berbeda dari biasanya.

2. Undian

Selain itu, penonton juga bisa memenangkan undian dengan hadiah menarik berupa official merchandise KKN DI DESA PENARI. Tinggal scan QR code poster Augmented Reality, tag @mdpictures_official dan KKN movie.

Atau penonton juga mengunggah video poster KKN DI DESA PENARI lewat media sosial. Bisa diunggah di Instagram atau TikTok, tag akun MD Pictures dan KKN Movie dan menangkan hadiahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Manoj Punjabi (@manojpunjabimd)

3. 2 Tahun Menunggu

Sudah 2 tahun lamanya penonton menunggu peluncuran film yang diadaptasi dari buku KKN DI DESA PENARI tersebut. Sempat mengalami penundaan selama beberapa kali, akhirnya MD Entertainment meluncurkan film ini pada 30 April yang akan datang.

Disutradarai Awi Suryadi, film yang dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghiny Haque dan Calvin Jeremy ini akan menyapa seluruh penonton di Indonesia menjelang Lebaran. Kisah para mahasiswa yang mengalami KKN misterius ini akan menjadi hiburan pada momen liburan panjang.

Siap nonton KKN DI DESA PENARI?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING