Produser 'TERJEBAK NOSTALGIA': Film Raisa Tidak Batal Tayang

Jum'at, 12 Februari 2016 20:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Produser 'TERJEBAK NOSTALGIA': Film Raisa Tidak Batal Tayang Raisa © KapanLagi.com/Akrom Sukarya/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Film TERJEBAK NOSTALGIA mendadak tidak tayang di jaringan 21, CGV Blitz dan Cinemaxx seperti yang dijadwalkan di awal. Rupanya ada pihak yang mengklaim kepemilikan film itu hingga untuk sementara ini tak ditayangkan eksibitor.

Ada komentar miring yang mengatakan bila debut layar lebar Raisa ini batal tayang. Namun Reza Hidayat selaku produser dari Oreima Films buru-buru melakukan bantahan.

"Perlu kami tegaskan film tidak batal tayang. Kita hanya harus menunda. Ada masalah yang harus kita selesaikan terkait klaim kepemilikan film ini," ucap Reza ditemui di PPHUI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat sore (12/2).

Film perdana Raisa tetap tayang! © KapanLagi.com/Akrom SukaryaFilm perdana Raisa tetap tayang! © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Reza melanjutkan, TERJEBAK NOSTALGIA tetap bakal tayang di jaringan bioskop. Namun ia tak bisa memastikan tanggal rilis lantaran masih menunggu hingga masalah yang mendera di belakang layar selesai.

"Film akan tetap tayang di bioskop, tapi menunggu masalah ini kelar dulu, doakan saja secepatnya. Bila saat ini ditunda, bisa saya bilang ini keputusan terbaik setelah diskusi bareng (antara pihak Oreima Films dengan 21)," imbuhnya.

Reza tak ingin menjadikan penundaan tayang TERJEBAK NOSTALGIA sebagai bahan jualan atau untuk menaikkan pamor film. Alasan inilah yang membuatnya tak mau banyak berkomentar atau terkesan merahasiakan sesuatu.

"Saya nggak mau berkomentar banyak. Intinya biar kami saja yang menyelesaikan. Semua di sini, kru dan pemain sudah ikhlas. Ini jalan yang harus kami tempuh. Yang pasti kami tidak akan berhenti berkarya," tutupnya.

Untuk sementara hingga kasus selesai, TERJEBAK NOSTALGIA diputar secara mandiri di beberapa tempat di luar bioskop. Tidak hanya di Jakarta, Reza berusaha menggelar pemutaran khusus di berbagai kota dengan tiket dibanderol harga 35 ribu.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING