Film Raisa, 'TERJEBAK NOSTALGIA' Mendadak Tak Tayang, Ada Apa?

Kamis, 11 Februari 2016 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Film Raisa, 'TERJEBAK NOSTALGIA' Mendadak Tak Tayang, Ada Apa? Raisa © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Film debut layar lebar Raisa, TERJEBAK NOSTALGIA seharusnya rilis mulai hari ini, Kamis (11/2). Sayangnya, film besutan Rako Prijanto itu mendadak tidak tayang di jaringan bioskop.

Saat dihubungi KapanLagi.com®, Reza Hidayat selaku produser mengatakan ada pihak yang mengklaim kepemilikan TERJEBAK NOSTALGIA. Gara-gara itu, untuk sementara fitur yang turut dibintangi Chicco Jericho dan Maruli Tampubolon ini tidak diputar pihak eksibitor.

"Ada pihak yang mengklaim rights film Raisa," kata pria berkacamata tersebut.

Ada yang sudah nggak sabar nonton film perdana Raisa? © KapanLagi.com®/Budy SantosoAda yang sudah nggak sabar nonton film perdana Raisa? © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Namun jangan buru-buru kecewa dulu, karena kamu tetap bisa menyaksikan akting Raisa di film pertamanya ini. "Film TERJEBAK NOSTALGIA tetap diputar tapi tidak di eksibitor. Kami memutar sendiri film itu," imbuh Reza.

TERJEBAK NOSTALGIA akan diputar mulai Jumat besok (12/2) di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Harga tiket menonton pun cukup murah, yakni Rp 35.000 saja.

"Harga tiket standar, 35 ribu. Tidak hanya di Jakarta, film juga akan diputar di beberapa kota. Infonya menyusul," pungkas Reza.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING