Main 'TERJEBAK NOSTALGIA', Raisa Sempat Susah Lepas Imej Penyanyi

Kamis, 04 Februari 2016 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Main 'TERJEBAK NOSTALGIA', Raisa Sempat Susah Lepas Imej Penyanyi Raisa/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Solois cantik Raisa menjalani debut akting lewat film TERJEBAK NOSTALGIA arahan Rako Prijanto. Ia beradu akting dengan aktor papan atas Chicco Jericho serta musisi Maruli Tampubolon.

Saat awal-awal produksi, Rako mengaku agak susah mengubah mindset Raisa dari penyanyi ke pemain film. Beruntung setelah proses pendalaman karakter, pelantun Serba Salah itu menemukan feel yang diinginkan sutradara.

"Ubah mindset Raisa dari penyanyi ke aktris itu awalnya agak susah ya. Namun lambat laun dia bisa berpikir sementara menjadi Raisa yang bukan siapa-siapa," kata Rako ditemui di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (2/2).

Rako Prijanto adalah orang yang paling berjasa ubah mindset Raisa dari solois menjadi aktris/©KapanLagi.com®/Budy SantosoRako Prijanto adalah orang yang paling berjasa ubah mindset Raisa dari solois menjadi aktris/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Dan terbukti, Raisa berhasil tampil dengan natural menjadi sosok orang lain sesuai tuntutan skenario. "Aktingnya natural, benar-benar berubah dari mimik wajahnya," imbuh Rako.

Raisa pun bersyukur debut layar lebarnya ini ada di tangan yang tepat. Sehingga ia bisa menyelesaikan proses syuting dengan lancar dan tanpa hambatan.

"Alhamdulilah aku bekerja dengan orang-orang terbaik di bidangnya, jadi ketularan. Aku nggak sulit dapatin karakter karena Mas Rako jawab dengan jelas segala kebingungan aku," tutupnya. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING