Maruli Tampubolon Tak Tahu Raisa Ikut Main di TERJEBAK NOSTALGIA

Kamis, 11 Februari 2016 19:35 Penulis: Natanael Sepaya
Maruli Tampubolon Tak Tahu Raisa Ikut Main di TERJEBAK NOSTALGIA Maruli Tampubolon © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Rasanya cukup nggak sabar untuk menanti dirilisnya film terbaru Raisa yang berjudul TERJEBAK NOSTALGIA. Tapi, sebagai salah satu aktor yang ikut bermain di dalamnya, Maruli Tampubolon justru nggak tahu kalau Raisa Andriana juga ikut tampil di film itu.

"Saya dapat tawaran dari mba Kenes untuk film ini. Saya awalnya gak tau Raisa main. Sebelumnya saya main drama musical. Mau coba untuk akting yang belum saya dalami tapi udah saya rasakan. Dapat kesempatan main film sama Rako dan main sama Raisa saya semakin senang. Saat reading itu pertama kalinya saya ketemu Raisa," jelas Maruli saat para casts TERJEBAK NOSTALGIA bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (1/2).

Bukan cuma itu saja, Maruli sendiri merasa sangat senang bisa beradu akting dengan Raisa dan bahkan makan bersama dengan pelantun Jatuh Hati itu. Semakin kaget lagi karena Raisa bukan tipikal orang yang ribet dalam urusan makan.

Maruli Tampubolon tak menyangka Raisa ikut main film TERJEBAK NOSTALGIA © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMaruli Tampubolon tak menyangka Raisa ikut main film TERJEBAK NOSTALGIA © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya senang banget lah (kenal Raisa pertama kali). Makan pinggiran juga mau dia mah. Senang akhirnya bisa akting bersama Raisa. Di scoring filmnya kami berdua juga nyanyi satu lagu. Judul lagunya Butterfly," aku Maruli.

Sedikit berbeda dengan Maruli, Khiva justru harus melalui beberapa kali casting demi bisa ikut tampil di film ini. Hanya saja, nampaknya Khiva Iskak setuju kalau Raisa memang punya sejumlah pesona menarik yang masih belum banyak diketahui orang-orang.

"Peran Obin ini banyak nominasinya dan mereka sudah punya nama besar. Akhirnya saya beranikan diri untuk ikut casting juga. Gue sampai 5 kali casting bolak balik. Karena Obin ini nanti akan jadi penengah di antara yang lain. Kirain Raisa orangnya diem. Tapi ternyata dia suka ngobrol," pungkas Khiva.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING