'SELAMAT PAGI, MALAM' Sengaja Tampilkan Sensor Kasar, Mengapa?

Selasa, 17 Juni 2014 16:51 Penulis: Mahardi Eka
'SELAMAT PAGI, MALAM' Sengaja Tampilkan Sensor Kasar, Mengapa? dok. Kepompong Gendut
Kapanlagi.com - SELAMAT PAGI, MALAM merupakan film teranyar besutan Lucky Kuswandi yang sebelumnya pernah menggebrak lewat action comedy MADAME X. Film yang diproduksi Kepompong Gendut dan Sodamachine ini dibintangi oleh aktris cantik Adinia Wirasti, Marissa Anita, dan Dira Sugandi.

Beberapa adegan dalam film ini terlihat disensor secara kasar. Hal tersebut memang sengaja dibiarkan oleh Lucky Kuswandi dan Sammaria Simanjuntak selaku produser untuk menunjukkan ketidaksukaan mereka akan sistem sensor.

"Intinya sih kita pengin bikin kelihatan disensor karena kita sebenarnya juga nggak suka disensor. Jadi emang sekalian penonton tahu aja kalau itu disensor, nggak kita perhalus," kata Sammaria Simanjuntak kepada KapanLagi.com® usai preskon SELAMAT PAGI, MALAM di kawasan Setiabudi, Jakarta, Selasa (17/6).

Wanita yang dikenal namanya lewat sebagai sutradara CIN(T)A dan DEMI UCOK ini menambahkan ia tidak tahu bila filmnya harus disensor sedemikian rupa. Pasalnya dalam skenario sebenarnya tidak banyak yang dipermasalahkan.

"Pas baca skenario sih nggak tahu bakal disensor seperti itu. Emang disensornya kayak gitu ya udah kita nurut aja," lanjut wanita berkacamata ini.

Sammaria juga sempat menawar adegan yang akan disensor pada LSF. "Kita sempat mencoba bertanya sama badan sensor. Cuma kata dia nggak bisa ditawar dan kita turutin aja. Dan yaudah, hasilnya gitu," tutupnya seraya tertawa.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING