'RESIDENT EVIL: FINAL CHAPTER', Akhir Perjuangan Lawan Zombie?

Selasa, 17 Juni 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
'RESIDENT EVIL: FINAL CHAPTER', Akhir Perjuangan Lawan Zombie? Ilustrasi
Kapanlagi.com - Franchise RESIDENT EVIL adalah salah adaptasi video game yang sukses di pasaran hingga dibuat lima seri. Dari RESIDENT EVIL (2002) hingga yang terakhir RESIDENT EVIL: RETRIBUTION (2012), kisah peperangan melawan zombie ini tetap diminati oleh penikmat film.

Kini film keenamnya telah mulai digarap. Dalam sebuah wawancara dengan Collider, sutradara Paul W.S. Anderson mengungkap bahwa judul untuk seri keenam nanti adalah RESIDENT EVIL: THE FINAL CHAPTER.

"Mungkin ini akan menjadi film pamungkas. Siapa tahu seperti itu. Yang pasti aku sedang menyelesaikan penggarapan naskahnya," Apakah nantinya film ini menjadi film terakhir seri RESIDENT EVIL? "Sudah jelas dari judulnya kan?" lanjut Anderson.

Jadwal perilisan filmnya sendiri belum diumumkan hingga kini. Semua bergantung kepada Anderson yang tengah menggodok naskahnya. Jika ia bisa menyelesaikannya tepat waktu, maka syuting filmnya pun bisa segera digarap. 

Dalam persiapan pembuatan filmnya, Anderson terpikir untuk membuat filmnya dalam format 3D. Jauh sebelum syutingnya dimulai ia sudah memutuskannya sebab di mata Anderson membuat film 3D tidak segampang yang dikira. Itu butuh persiapan panjang.

"Bahkan di saat kia sedang menulis naskahnya, kita perlu memikirkan pembuatannya dalam 3D. Kita tak bisa membuat film 3D yang hebat dalam waktu singkat. Teknologi 3D bukan seperti saus yang bisa kamu tuangkan sewaktu-waktu," pungkasnya.

Teknologi 3D tentunya sangat pas untuk menggarap film terbaru RESIDENT EVIL ini. Zombie yang mengerikan bisa terlihat seperti sedang menyerang penonton di dalam bioskop. Seru bukan?

 

(ace/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING