FILM INTERNASIONAL

Jackie Chan Gandeng Dua Aktor Hollywood di 'DRAGON BLADE'

Selasa, 17 Juni 2014 11:51 | 

Jackie Chan


Jackie Chan Gandeng Dua Aktor Hollywood di 'DRAGON BLADE'




Kapanlagi.com - Di kancah Hollywood, nama Jackie Chan sudah tak perlu diragukan lagi sepak terjangnya. Ia adalah salah satu bintang Asia bersinar karirnya di Hollywood. Bahkan di usianya yang sudah kepala 6, Jackie Chan siap merilis film baru berjudul DRAGON BLADE.

Sudah menjadi kebiasaan Chan untuk juga menyertakan aktor Hollywood dalam film-filmnya. Kali ini ia tak hanya menyertakan satu tapi dua. Yup kedua aktor tersebut adalah John Cusack dan Adrien Brody.

Pasangan aktor di atas dipercaya memerankan prajurit Romawi dalam kisah laga bertema sejarah ini. Kabar tersebut diungkap untuk pertama kalinya oleh The Hollywood Reporter. Film yang disutradarai oleh Daniel Lee ini memang digarap sebagai sebuah film sejarah.

Bocoran kisah yang dilansir oleh Digital Spy menyebutkan bahwa akan ada tentara Romawi yang menghilang dan muncul di China tahun 48 sebelum masehi.

Cusack akan memainkan peran Lucius, jenderal pasukan yang bekerja sama dengan komandan Chan untuk melindungi perbatasan China dari rencana busuk Consul Crassus yang diperankan Brody.

Meski dikemas menjadi sebuah film aksi, film Jackie Chan terbaru ini tentunya dibumbui dengan unsur komedi. Sudah jadi ciri khas di semua filmnya, Chan suka menyertakan bumbu komedi.

Sambil menunggu penampilan ketiganya dalam film, kamu bisa melihat Brody dalam film unik THE GRAND BUDAPEST HOTEL. Sementara Cusack akan membintangi film anyar KICKBACK dan juga MAPS TO THE STARS yang disutradarai oleh David Cronenberg.

DRAGON BLADE sendiri belum mengumumkan tanggal perilisannya. Meski begitu, saat ini Chan dan tim produksi sudah melakukan syutingnya di Cina.

Yang Terbaru Dari Dunia Perfilman

'BIRDMAN', Tak Sekadar Sajikan Cerita Superhero
Main di 'RUNAWAY', Al Ghazali Dibayar Paling Mahal
Kisah Cinta Personel Kotak Hadir di 'ROCK N LOVE'
Cerita 'X-MEN: APOCALYPSE' Diplot di Era 80-an
Kecelakaan, Harrison Ford Rehat Syuting 'STAR WARS'

(dig/dka)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -