Main di 'RUNAWAY', Al Ghazali Dibayar Paling Mahal

Senin, 16 Juni 2014 21:51 Penulis: Mahardi Eka
Main di 'RUNAWAY', Al Ghazali Dibayar Paling Mahal dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Al Ghazali dikabarkan mendapat honor sangat tinggi untuk keterlibatannya dalam film RUNAWAY produksi terbaru Maxima Pictures. Yoen K selaku eksekutif produser action romance tersebut pun membenarkan kabar itu.

Diakui oleh pria berkacamata ini, honor Al memang sangat tinggi untuk debut dalam film besutan Guntur Soeharjanto itu. Bukan tanpa alasan hingga Al mendapat bayaran tinggi dalam film ini. Sang produser yakin bahwa kehadiran Al menjadi magnet dalam filmnya.

Yoen K menjamin bila spekulasinya bermain-main dengan angka tinggi bisa mendapat apresiasi dari penonton. "Ya, jujur saja Al punya angka paling tinggi. Sudah ramai dibicarakan orang juga, angka dia memang tinggi banget. Tapi sekarang kita harus berani berspekulasi dengan angka tinggi," katanya saat ditemui Kapanlagi.com di kawasan Jakarta Barat.

Kasus seperti Al bukan yang pertama kali dilakukan oleh production house Maxima Pictures. Sebelumnya, mereka juga berani gambling dengan membayar tinggi Tamara Blezynski untuk terlibat AIR TERJUN PENGANTIN yang diikuti dengan kesuksesan film tersebut.

"Saya berharap untuk debut Al ini dia hypenya masih tinggi. Kayak Tamara di AIR TERJUN PENGANTIN, film pertama dia kita bayar tinggi," pungkasnya.

Untuk memenuhi target tersebut, Maxima akan memasangkan Al dengan bintang muda cantik Tatjana Saphira. Keduanya telah merampungkan syuting bersama di Hong Kong selama beberapa pekan.

Sebagai kejutan untukmu nanti, Al kabarnya akan melakukan adegan ciuman dalam filmnya dengan Tatjana. Adegan tersebut pastilah membuat para penggemar Al iri saat menontonnya.

 

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING