HOME » SELEBRITI » M » MANDRA
FILM INDONESIA

Serial 'Si Doel' Akan Diangkat Jadi Film, Mandra Akan Terlibat?

Girindra Permana Cahya  |  Minggu, 12 Februari 2017 21:52

Serial 'Si Doel' Akan Diangkat Jadi Film, Mandra Akan Terlibat?

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak pernah tahu serial Si Doel Anak Sekolahan? Pasti buat kalian para generasi 90-an nggak akan melewatkan serial yang punya tokoh bernama Doel, Atun, Zaenab dan Sarah ini kan?

Kabar-kabarnya Rano Karno berencana mengangkat serial yang pernah happening banget ini ke layar perak. Dan hal ini dibenarkan oleh Mandra, salah satu artis yang ikut terlibat dalam serial tersebut. Lantas akankah Mandra masih akan dilibatkan?

"Alhamdulillah ya. Dia (Rano) bilang mau bikin layar lebar. Pertanyaan(nya) gue masih mau apa kagak. Yang penting tanya dulu gue, kalau oke baru. Dia bilang masih oke apa nggak, ya gue lihat dulu, kayak gimana konsep ceritanya. Karena kan pemain juga sudah sedikit," tutur Mandra saat ditemui di acara nonton bareng premiere film GENERASI KOCAK: 90an Vs Komika, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (10/2).

Mandra belum bisa pastikan keterlibatannya dalam proyek Si Doel Anak Sekolahan yang akan diangkat ke layar lebar © KapanLagi.comMandra belum bisa pastikan keterlibatannya dalam proyek Si Doel Anak Sekolahan yang akan diangkat ke layar lebar © KapanLagi.com

Secara pribadi, Mandra mengakui bahwa rasa rindu untuk berperan dalam proyek Si Doel Anak Sekolahan tak bisa dibantah. Namun, ia tetap pada pendiriannya untuk melihat bagaimana cerita yang dijadikan naskah film tersebut.

"Gue rindu, tetapi balik lagi. Gue lihat dulu ceritanya," tuturnya singkat.

Ketika ditanya adakah ide yang ingin Mandra sampaikan pada Rano untuk proyek bakal film Si Doel ini, ia menjawab bahwa harus ada pembicaraan yang cukup lama untuk itu. "Butuh duduk lama. Bukan sifatnya yang slepstick, gak ada tuntutan. Cerita yang sudah kita lakonin dan itu yang butuh dibicarakan," ujarnya.

Lantas apakah Si Doel akan disukai oleh publik? Begini jawaban dari Mandra, "Gue yakin. Pernah nggak tayangan tahun 93 sekarang 2017 masih ditayangkan? Dan itu masih hapal dengan dialog dan adegan itu," ungkap Mandra.

Jangan Lewatkan!

Sudah Lama Vakum, Mandra Ungkap Keinginan Untuk Buat Film Sendiri
5 Tahun Vakum Mandra Terobati di Generasi Kocak: 90an Vs Komika
Tetap Prima, Ini Cara Jaja Miharja Jaga Kesehatan Tubuh
Arafah Rianti Tak Menyangka Bisa Main Film Bareng Pelawak Legenda
Beda Jauh, Ini Tempat Si Doel dan Mandra Mencari Penumpang

(kpl/aal/otx)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -