5 Tahun Vakum Mandra Terobati di Generasi Kocak: 90an Vs Komika

Sabtu, 11 Februari 2017 05:15 Penulis: Guntur Merdekawan
5 Tahun Vakum Mandra Terobati di Generasi Kocak: 90an Vs Komika Mandra © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Komedian Mandra terlihat antusias saat hadir di acara premiere film Generasi Kocak: 90an Vs Komika. Alasannya tentu saja karena pemeran Mandra di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu sudah cukup lama vakum di dunia akting, yakni sekitar 5 tahun lamanya.

Meski sudah lama tidak tampil di depan kamera, Mandra mengaku tak kesulitan mendapatkan feel untuk akting lagi. Malah, dia bebas melakukan apa yang dia inginkan dengan gayanya yang khas, tanpa terlalu diatur sang sutradara.

"Nyobain sudah lama (nggak main film), kangen saja. Kurang lebih 5 tahun (vakum). Pengen ketemu temen yang lama nggak ketemu, dengan momen ini kayaknya lebih asik. Memang agak pilih-pilihlah," ucap Mandra di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (10/2).

Mandra kembali ketemu teman-teman pelawak lawasnya © KapanLagi.com®/Sahal FadhliMandra kembali ketemu teman-teman pelawak lawasnya © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli



Mandra melihat banyak sekali perbedaan yang signifikan selama lima tahun tak bermain di judul film. "Dulu kita bikin berat, makan waktu, bahkan berbulan-bulan. Sekarang cuma berapa hari," pungkasnya.

Generasi Kocak: 90an Vs Komika sendiri merupakan film komedi yang bercerita tentang Alan (Afif Xavi) dan Dellon (Adi Bing Slamet) yang merupakan dua sosok lelaki yang berbeda postur, beda zaman dan juga usia. Keduanya sama-sama anggota dari sebuah gengster yang dipimpin si Naga 90an (Kadir) dan Naga Komika (Anyun Cadel).

Film yang disutradarai oleh KK Dheeraj ini rencananya bakal tayang secara serentak di bioskop per tanggal 15 Februari mendatang. Buat kamu yang penasaran, lebih baik tonton trailernya dulu deh lewat video di bawah ini..


Video by: Generasi Kocak

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING