FILM INDONESIA

Seru! Pemain 'WIRO SABLENG' Lomba Makan Kerupuk Bersama Warga

Jum'at, 17 Agustus 2018 18:25 Penulis: Ayu Srikhandi

WIRO SABLENG © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari kemerdekaan rasanya belum lengkap jika tidak ada lomba. Para pemain film WIRO SABLENG juga tidak mau ketinggalan memeriahkan. Si pendekar kapak maut naga geni 212 bersama enam karakter lainnya ikut bergabung meramaikan lomba 17-an bersama warga Kampung Bali, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat (17/8) Siang.

Tampil dengan kapak maut dan kostum ikoniknya, sang pemeran utama Vino G Bastian langsung membuat heboh warga ketika datang ke tempat lomba sekitar pukul 10.45 WIB. Warga yang didominasi ibu-ibu itu pun seketika histeris dan berebut ingin berswafoto dengannya.



1. Lomba 17 Agustus

Baru pada pukul 11.00 WIB, Wiro Sableng bersama Kalingundil (Dian Sidik), Pangeran (Yusuf Mahardika), dan empat bewok memulai lombanya. Yap, lomba yang diikuti tentu tidak asing lagi, lomba adu cepat makan kerupuk!

Dalam lomba bukan hanya mereka, ibu-ibu setempat juga ikut bergabung dan membuat suasana makin seru. Selain heboh, ternyata ada satu ibu-ibu yang dengan lahap menghabiskan kerupuk dengan sekejap dan membuat para pemain Wiro Sableng terperangah kalah.

"Hari ini tim Wiro Sableng ditantang sama kampung sebelah untuk lomba 17-an, dan akhirnya kita kalah. Yang menang tuh ibu-ibu, karena ibu-ibu di manapun juga kita enggak bisa ngalahin deh," ucap Vino sumringah.

2. Nostalgia Masa Kecil

Sebagai kegiatan rutin yang diadakan setiap memperingati hari kemerdekaan, suami Marsha Timothy tersebut juga sambil bernostalgia masa kecilnya dulu yang selalu mengikuti lomba 17-an.

"Seneng ya seru banget. Apalagi Wiro Sableng kan hero dari Indonesia jadinya pas banget pas 17-an kita memeriahkannya dengan lomba yang pernah kita mainin dulu pas kecil, jadi dapet nostalgianya double," pungkasnya.

3. Sengaja Siapkan Kejutan Untuk Promosi

Film WIRO SABLENG akan segera tayang di akhir bulan Agustus ini. Banyak yang tak sabar untuk menyaksikan aksi dari pendekar satu ini. Apalagi buat para penggemar yang mengikuti lama perjalannya saat masih dalam bentuk buku.

Vino G Bastian mengungkap jika film WIRO SABLENG ini akan berikan banyak kejutan. Ia juga mengaku jika film ini bisa diterima oleh semua kalangan, bahkan untuk orang-orang yang mengerti cerita Wiro Sableng sekalipun.

"Promosinya masih berjalan terus. Banyak kejutan-kejutan yang akan kita sebarkan penggemar-penggemar Wiro Sableng. Yang paling penting Wiro Sableng ini dibuat bukan hanya untuk pembacanya yang dulu tapi justru generasi milenials," ungkap ungkap Vino G. Bastian saat ditemui di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/8).

4. Target Penonton Film 'WIRO SABLENG'

Promosi sampai sekarang pun masih dilakukan. Vino yang memerankan sosok Wiro Sableng ini pun berikan harapannya terkait target penonton nanti. Yang mana bisa berdampak pada perkembangan industri film ke depannya.

"Ya sebanyak-banyaknya aja karena buat saya ketika banyak yang menonton film ini apalagi ini juga Fox bergabung di sini pasti akan membuat celah untuk investasi asing masuk ke Indonesia lebih banyak lagi. Mungkin sekarang Wiro Sableng, mungkin kedepannya investasi asing masuk ke perusahaan yang lain dan itu sangat sehat. Membuat kualitas film kita maju terus," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING