Setelah 'Jadi PSK', Whulandary Herman Siap Eksplore Bakat Akting

Jum'at, 06 November 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Setelah 'Jadi PSK', Whulandary Herman Siap Eksplore Bakat Akting Whulandary/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sukses bintangi film kontroversial BIDADARI TERAKHIR bersama Maxime Bouttier, Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman rupanya masih ingin menyelami lebih dalam dunia seni peran. Sebagai seorang pendatang baru, dirinya ingin mengeksplore kemampuan aktingnya.

"Aku kan baru banget nih di film jadi semua karakter dan genre pengen aku coba," tuturnya saat ditemui di Century Park Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis(5/11).

Whulan yang mengawali karirnya sebagai seorang model ini nampaknya sudah ingin meninggalkan comfort zonenya dan merambah dunia baru. Wanita 26 tahun asal Padang ini menginginkan dirinya punya berbagai kemampuan di dunia hiburan tanah air.

Whulan ingin serius terjun di dunia seni peran/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaWhulan ingin serius terjun di dunia seni peran/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Modeling itu sudah lewat zamannya putri Indonesia, Miss Universe dan lain-lain. Sekarang aku terjun di dunia baru yaitu akting. Aku juga lagi belajar nyanyi yang challenging my self. Kalau modeling itu udah di comfort zone banget," jelasnya.

Wah, Whulan ternyata juga belajar nyanyi nih. Apakah ia juga berminat meramaikan dunia tarik suara?

"Nah, main film itu kan butuh latihan vokal. Kan jadi aku belajar vokal aja, kalau nanti mau nyoba belajar nyanyi ya kenapa nggak," tandasnya. Semangat terus Whulan!

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING