Sindir Jaringan Bioskop, 'SELAMAT PAGI, MALAM' Rilis Poster Unik

Rabu, 25 Juni 2014 10:51 Penulis: Mahardi Eka
Sindir Jaringan Bioskop, 'SELAMAT PAGI, MALAM' Rilis Poster Unik dok. Kepompong Gendut
Kapanlagi.com - Film SELAMAT PAGI, MALAM baru saja dirilis 19 Juli 2014 kemarin di bioskop-bioskop Indonesia. Namun tidak sampai sepekan, film terbaru Lucky Kuswandi itu harus berbagi layar dengan film luar karena kurangnya jumlah penonton.

Pada hari ini, Rabu (25/6) dan Kamis (26/6) dua film Hollywood paling dinanti yakni TRANSFORMERS: AGE OF EXTICTION dan THE FAULT IN OUR STARS akan ditayangkan di gedung bioskop. Jelas usia film yang dibintangi Adinia Wirasti dan Marissa Anita tersebut tidak akan panjang.

Menghadapi kekecewaan tersebut, secara kreatif tim promosi membuat poster berupa sindiran terhadap dua film musim panas yang sedang ramai dibicarakan itu. Yang pertama ialah digabungkannya poster resmi SELAMAT PAGI, MALAM dengan gambar robot Transformer.

Poster SELAMAT PAGI MALAM versi TRANSFORMERS.Poster SELAMAT PAGI MALAM versi TRANSFORMERS.

Sindiran tersebut dapat dilihat dari tagline film "There's no place for us here?" yang mengindikasikan dengan kehadiran TRANSFORMERS 4 tersebut, fitur produksi Kempompong Gendut ini akan turun layar.

Kedua, poster THE FAULT IN OUR STARS disandingkan dengan poster lain SELAMAT PAGI, MALAM yang menampilkan adegan ketika Adinia Wirasti sebagai Gia dan Marissa Anita sebagai Naomi tengah berpelukan. Sindiran dapat dilihat dari pose serta efek yang mirip dan plesetan tagline: "They don't have forever. They only have limited days in theater".

Poster kedua menampilkan kedua tokoh utama SELAMAT PAGI, MALAM.Poster kedua menampilkan kedua tokoh utama SELAMAT PAGI, MALAM.

Bukan rahasia lagi usia film Indonesia di bioskop memang dilihat dari jumlah penonton. Jika film ramai ditonton, tentu akan bertahan. Jika tidak, yang pertama akan dibagi layar dengan film lain hingga kemudian diturunkan. Ayo, bagi kamu pecinta film Indonesia, jangan lupa tonton film karya anak bangsa di bioskop!

(kpl/abs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING