FILM INDONESIA

Sinopsis 'BERPAYUNG RINDU WEB SERIES' Episode 3, Cahyono Disambut Kabar Duka

Rabu, 26 Juni 2019 16:17 Penulis: Canda Permana

Berpayung Rindu web series episode 3 (credit: Youtube Unda Undi Tv Show)

Kapanlagi.com - Sekian lama di perantauan, Cahyono tak pernah sedetikpun tak rindu dengan putri semata wayangnya. Ia merasa segera ingin kembali pulang kampung dan menemui Indah.

Dan dengan senang hati, Cahyono juga tak lupa membawakan oleh-oleh untuk gadis kecilnya itu. Cahyono membelikan baju sebagai tanda rindu kepada Indah.

Namun, sampai di rumah kedatangan Cahyono disambut dengan duka. Banyak orang yang sedang mendoakan Indah. Ada apa dengan Indah?

 

1. Terkena Musibah

Indah anak semata wayang Cahyono kini harus terkena musibah. Dengan pengorbanan Cahyono yang benar-benar ingin membuat bahagia anaknya harus diterpa kesedihan. Ya, Indah berakhir meninggal dunia karena kecelakaan sewaktu pulang sekolah.

Sosok Wati mantan istri Cahyono juga turut berduka atas meninggalnya anak bungsunya. Wati sangat menyesali tidak ikut membesarkan anaknya tersebut.

2. Banyak Cerita

Diangkat dari lagu dan video klip Berpayung Rindu, Episode tiga yang tayang pada tanggal 20 Juni lalu mewakili banyak cerita. Cerita tentang bagaimana kalian yang sedang merindukan sosok orang yang kalian sayang.

Salah satu dari kalian pastinya akan baper setelah melihat web series ini. Penasarankan? tonton yuk.

 

(kpl/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING