'STAY WITH ME' Syuting Saat Rudi Soedjarwo Urus Perceraian

Sabtu, 27 Februari 2016 07:52 Penulis: Guntur Merdekawan
'STAY WITH ME' Syuting Saat Rudi Soedjarwo Urus Perceraian Rudi Soedjarwo
Kapanlagi.com - Setelah vakum 3 tahun dari dunia perfilman, sutradara kondang, Rudi Soedjarwo akhirnya melakukan comeback. Ia menyutradarai film bertajuk STAY WITH ME yang merupakan curhatan pedih kisah rumah tangganya.

Rudi mengaku jika penggarapan film yang berada di bawah naungan rumah produksi Integrated Film Solution (IFS) ini sedikit terburu-buru. Bahkan, ketika proses syuting berlangsung, Rudi belum mendapatkan ide dari ending ceritanya.

"Saya baru dapat ending ceritanya saat proses syuting karena saat mengerjakan ini sedang proses mengurus perceraian. Waktu itu pengalaman saya belum ada endingnya," ujar pria berusia 44 tahun itu ketika ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rudi curhat di film 'STAY WITH ME' © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRudi curhat di film 'STAY WITH ME' © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Uniknya lagi, Rudi sempat buntu alias kehabisan ide mengenai dialog dari salah satu adegan STAY WITH ME. Pria kelahiran Bogor itu pun akhirnya meminta sang pemeran utama, Ully Triana untuk melakukan improvisasi.

"Waktu adegan terakhir belum nemuin dialognya, akhirnya gue minta Ully Triana improvisasi karena dia yang tahu seperti apa karakter Deyna, apa yang harus diperbuat. Ully semua yang bikin dialognya, gue kasih dia waktu 10 menit untuk menciptakan sambil marah-marah. Hahaha, enak jadi sutradara tinggal nyuruh. Akhirnya dia berhasil dan itu luar biasa," pungkas Rudi.

Selain Ully, STAY WITH ME diperankan oleh pemeran kondang lain seperti Boy William dan Natasha Ratulangi. Film-nya sendiri diputar secara serentak di bioskop Tanah Air sejak hari Kamis (25/2) kemarin. Ada yang sudah nonton?

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING