Gugup Saat Casting, Rudi Soedjarwo Ajak Ully Triani Main Film

Senin, 22 Februari 2016 10:52 Penulis: Ahmat Effendi
Gugup Saat Casting, Rudi Soedjarwo Ajak Ully Triani Main Film Ully Triani ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
Kapanlagi.com - Pemilihan Ully Triani menjadi pemeran utama film STAY WITH ME bisa dibilang cukup unik. Rudi Soedjarwo sebagai sutradara mengaku melihat bakat akting dokter gigi itu saat Ully terlihat gugup ketika sedang casting.

"Casting film ini kita buka untuk umum. Tapi kalau bicara industri film, ada istilah menemukan orang yang tepat di waktu yang tepat. Pas casting dia sempat mau ngomong tapi nggak jadi-jadi. Itu yang membuat saya milih dia," kata Rudi ditemui di Kemang Village XXI, Minggu (21/2).

Kegugupan Ully rupanya sangat pas dengan karakter Deyna Fellita dalam film produksi Integrated Film Solution tersebut. Tak heran di antara banyak calon lainnya, Rudi akhirnya menjatuhkan pilihan pada jebolan ajang Wajah Femina ini.

Rudi Soedjarwo jatuhkan pilihan kepada Ully Triani yang tampak ragu-ragu saat casting. ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoRudi Soedjarwo jatuhkan pilihan kepada Ully Triani yang tampak ragu-ragu saat casting. ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

"Saingan Ully waktu itu ada beberapa, cuma saya nggak mau mengungkap siapa. Tapi hati saya kok berat ke Ully ya. Akhirnya saya ajak main. Pengalaman seperti ini jarang terjadi," imbuh pria yang menggunakan teknologi ponsel Huawei untuk bagian dari filmnya itu.

Dan pilihan Rudi sepertinya tak salah. Meski harus digembleng habis-habisan, Ully sangat cocok menjadi pemeran utama project comeback Rudi setelah tiga tahun vakum.

"Untuk adegan ending saya paksa Ully buat dialog dalam waktu 10 menit. Itu bukan hal mudah. Tapi akhirnya dia berhasil dan itu luar biasa. Di situ saya merasa nggak salah milih Ully. Karena aktor lain dalam pressure seperti itu belum tentu bisa melakukan apa yang saya mau. Pas gue mikir lagi, parah juga film pertamanya saya pressure seperti itu," tutup Rudi.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING