Debut Akting, Dokter Gigi Cantik Ini Dihujat Rudi Soedjarwo

Senin, 22 Februari 2016 08:52 Penulis: Ahmat Effendi
Debut Akting, Dokter Gigi Cantik Ini Dihujat Rudi Soedjarwo Ully Triani ©KapanLagi.com/Abbas Adi Nugroho
Kapanlagi.com - Ully Triani awalnya dikenal sebagai seorang dokter gigi sekaligus model, namun kini ia melebarkan sayap ke dunia akting lewat film STAY WITH ME. Dalam debutnya ini, mental Ully benar-benar diuji oleh sutradara Rudi Soedjarwo. Bagaimana tidak, ia ditekan dan dibentak habis-habisan agar aktingnya keluar dengan sempurna.

"Saat pertama akting saya sempat dihujat sama Mas Rudi. Dia bilang: 'Lo beneran mau akting nggak sih, mau main film nggak sih? Kalau nggak mau, lo balik aja jadi model!'. Sumpah shock banget," aku Ully ditemui di Kemang Village XXI, Minggu (21/2).

Bukannya marah, Ully malah terpacu memberikan yang terbaik dalam film pertamanya ini. Terlebih disutradarai oleh Rudi Soedjarwo bukan kesempatan yang bisa datang begitu saja untuk kedua kali.

Ully Triani mendapat tekanan besar dari sang sutradara. ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoUlly Triani mendapat tekanan besar dari sang sutradara. ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

"Lama kelamaan jadi terbiasa dengan mulut berbusa Mas Rudi. Justru di situ mental aku makin kuat. Karena dia pengin kita benar-benar matang. Nggak perlu ulang-ulang adegan saat syuting," imbuh jebolan ajang Wajah Femina itu.

Ke depannya saat ditanya akan konsentrasi ke dunia model, film atau dokter gigi, Ully mengaku bingung. Karena ia menemukan banyak hal menyenangkan dari apa yang dijalani saat ini.

"Aku tipe orang yang gak bisa milih. Pengin semuanya karena gak bisa memilih. Dokter profesi aku, model hobi aku, main film kesukaan aku," pungkasnya seraya tersenyum.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING