Suka Duka Sherly Himawan Syuting Film 'SANG PENAKLUK'

Kamis, 03 November 2016 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Suka Duka Sherly Himawan Syuting Film 'SANG PENAKLUK' Sherly kewalahan dengan jadwal syuting 'SANG PENAKLUK' © Dokumen Pribadi

Kapanlagi.com - Tidak mudah untuk melakukan syuting di sebuah pulau tak berpenghuni. Hal itulah yang dirasakan oleh artis dan bintang FTV (film televisi) Sherly Himawan, yang banyak merasakan suka duka saat melakukan syuting film SANG PENAKLUK di Pulau Payung, Gugusan Kepulauan Seribu.

Proses syuting dilakukan mulai Bulan Mei 2016 lalu. Sherly mengaku jika dirinya sangat kewalahan dengan jadwal syutingnya yang kurang terkoordinir dengan rapih. Meskipun begitu, Ia tetap mencoba profesional menjalani tugasnya.

"Saya berusaha memainkan peran sebaik mungkin. Agak lelah karena jadwal syutingnya yang agak berantakan," ucap model seksi ini, saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Sherly kewalahan dengan jadwal syuting 'SANG PENAKLUK' © Dokumen PribadiSherly kewalahan dengan jadwal syuting 'SANG PENAKLUK' © Dokumen Pribadi



SANG PENAKLUK sendiri merupakan film drama cinta yang diproduseri oleh Irwansyah. Ceritanya seputar romansa antara dua remaja bernama Romi dan Juli yang berjuang untuk mempertahankan cintanya.

"Agak-agak unik sih, baru kali ini aku syuting film agak aneh. Ini film kedua yang saya perankan setelah judul ABDULLAH VS TAKESHI," sambungnya.

SANG PENAKLUK dikabarkan mulai tayang sejak 26 Oktober lalu. Sherly sempat menyebut bahwa film ini berkisah tentang kisah asmara yang dikemas dengan agak menyeramkan.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING