Syuting di Situs Gunung Kawi, Begini Kesan Para Aktor Muda Ini

Kamis, 17 November 2016 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Syuting di Situs Gunung Kawi, Begini Kesan Para Aktor Muda Ini Maxime Bouttier/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Film horor Indonesia terbaru produksi Shanker RS, GUNUNG KAWI, menghadirkan deretan aktor dan aktris muda pendatang baru. Mengisahkan petualangan anak-anak muda yang ingin menyelamatkan ayahnya (Roy Marten) dari gangguan makhluk halus dari pesugihan, film ini membawa mereka ke situs Gunung Kawi di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Ada Maxime Bouttier hingga Jordi Onsu yang ikut membintangi film ini. Meski sempat tak mendapatkan izin untuk melakukan syuting di sana, Maxime mengaku jika dirinya tak mengalami peristiwa mistis di sana.

"Saya perannya sebagai Adit. Pengalamannya seru banget, karena pernah syuting bareng. Mereka (Malang) punya nasi rawon yang the best banget. Saya enggak pernah melihat aneh-aneh (selama di lokasi). Kita syuting di tempat wisata, kuil Cina, pura, dan lain-lain. Hal mistis, gue enggak pernah ngalamin," tuturnya yang belum saat jumpa pers di Central Park, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Pengalaman yang sama juga dirasakan oleh pendatang baru lainnya, Yova Gracia. "Saya berperan sebagai Indah. Syuting di Gunung Kawi enggak menyangka rupanya enggak seseram yang dipikirkan, sangat bagus. Tapi ada sisi mistis dan adegan kita naik tangga ada tempat pesugihan. Ini termasuk pengalaman menarik bagi saya. Pertama kali syuting langsung di Gunung Kawi-nya," lanjutnya.

Maxime Bouttier jadi salah satu pemain di GUNUNG KAWI/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMaxime Bouttier jadi salah satu pemain di GUNUNG KAWI/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Lain halnya dengan Rayn Wijaya yang sempat stress ketika tahu harus melakukan proses pengambilan gambar langsung di Gunung Kawi. Apa alasannya?

"Saya sempat kaget ditawarin syuting di Gunung Kawi. Saya stress di sana. Kalau dibilang serem, saya mengantar komedi, jadi senang aja. Alhamdulillah, sudah berkerabat dengan setan. Jadi lancar-lancar aja. Pengalaman buruknya enggak ada cuma tertantang aja di sana. Pengalaman enak. Gunung Kawi nggal serem, itu kayak tempat pariwisata, kayak di Ancol, enak dan seru banget," jelasnya.

Terakhir, ada Laras Yerinita, yang berperan sebagai Bella, keponakan Roy Marten dalam film ini. "Keseruannya asyik sih. Ada kendala waktu syuting di Gunung Kawi. Tapi, alhamdulillah berjalan lancar. Mudah-mudahan banyak yang nonton dan sukses," tutupnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING