FILM INDONESIA

Tergabung Dalam Film 'YOWIS BEN 3', Dono Pradana Ungkap Akan Ada Banyak Pemain Baru

Rabu, 11 November 2020 17:32

Dono Pradana ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah aksinya yang berperan sebagai satpam sekolah di Yowis Ben The Series, Dono Pradana menyebut bahwa dirinya kembali di sekuel YOWIS BEN 3. Selain dirinya, Dono juga mengatakan ada banyak para pemain baru yang pastinya akan menambah keseruan di film ini.

"Di YOWIS BEN 3 ada banyak pemain baru kayak saya sendiri, Demi Langston, terus ada Putri Ayudya yang jadi mbak Rini itu, dan ada Denny Sumargo pebasket sombong itu haha," ungkap Dono Pradana saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (11/11). 

1. Jalan Cerita Film 'YOWIS BEN 3'

Sementara itu, untuk alur cerita film YOWIS BEN 3 ini akan lebih banyak drama yang menguras emosi serta air mata penonton. Selama proses syuting, bahkan Dono sendiri mengaku sangat terharu ketika melihat adegan drama dari film ini.

"Nah, di film ini juga lebih banyak dramanya daripada komedi. Jadi pas proses syuting aku ngerasain sendiri, nangis padahal itu belum total, cuma lihat adegan, karena saking terharunya, bagus banget pokoknya," ujarnya.

2. Target Penonton

Selain itu, Dono juga menyebut rencananya film YOWIS BEN 3 ini juga punya target luar biasa untuk jumlah penontonnya. Film yang disutradari Bayu Skak dan Fajar Nugros ini menarget lima juta penonton saat penayangannya nanti.

"Untuk jumlah penontinya sendiri Yowis Ben 3 ini menargetkan lima juta penonton pas tayang nanti," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING