FILM INDONESIA

'VIRGO AND THE SPARKLING' Syuting di Tengah Pandemi, Banyak Hal Sengaja Dirahasiakan Biar Makin Gereget!

Rabu, 11 November 2020 13:15

Bumilangit

Kapanlagi.com - Film jagoan VIRGO AND THE SPARKLINGS yang dibintangi Adhisty Zara sudah memulai proses syuting sejak bulan September di kota Bandung. Meski dengan mematuhi protokol kesehatan, suasana yang tercipta dari lokasi satu ke lokasi lain diungkap sangat menyenangkan.

Imansyah Lubis selaku Production Manager Bumilangit Studios yang mengawal selama syuting mengaku sudah tak sabar melihat hasil akhirnya nanti. Karena yang pasti akan sangat menyenangkan.

"Teman-teman udah pada tahu sekarang kita lagi syuting VIRGO AND THE SPARKLINGS. Syutingnya asyik banget, sangat menyenangkan ngebayangin nanti jadi filmnya gimana. Dari Bumilangit ingin kasih sesuatu yang beda. Kalau Gundala temanya dewasa, (Virgo) dari segi konten akan kasih sesuatu yang segar buat para penggemar," kata Imansyah seperti dikutip saat live di akun Instagram Iconic Culture baru-baru ini.

 

1. Merahasiakan Banyak Hal

Selama proses syuting, baik para pemain ataupun kru di belakang layar merahasiakan banyak hal. Fakta itu memang disengaja, bahkan akan diterapkan untuk film-film dalam rangkaian Bumilangit Cinematic Universe ke depannya.

"Surprise effect mau dijaga terus biar geregetnya terjaga," lanjut Imansyah.

 

2. Banyak Muncul Fan Theory

Karena banyak sekali hal yang membuat penggemar penasaran, akhirnya banyak fan theory bermunculan. Imansyah Lubis mengaku telah membaca apa yang dibicarakan penggemar, hanya saja ia memilih diam tak menanggapi karena beberapa dari teori ada yang mendekati.

"Banyak (fan thoery) yang bener lho. Tapi lagi-lagi mana yang bener, mana yang nggak, disimpan dulu. Biar gereget, apalagi Joko Anwar banyak naruh petunjuk tersebar di filmnya. Kalau yang ngerti bakal ketawa-ketawa sendiri," tandas pria berkacamata ini.

 

3. #IngatPesanIbu

Siapa nih KLovers yang udah nggak sabar nungguin film VIRGO AND THE SPARKLING? Sambil menunggu film tersebut dirilis, yuk kita bantu menekan angka penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Caranya gampang banget kok, cukup #IngatPesanIbu baik-baik. Rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker dan hindari kerumunan orang. Jangan sampai lupa ya.

 


REKOMENDASI
TRENDING