Terjun di Mini Series 'DO(S)A', Maudy Koesnaedi Belajar Pakai Senjata Api

Rabu, 28 Maret 2018 16:07 Penulis: Tyssa Madelina
Terjun di Mini Series 'DO(S)A', Maudy Koesnaedi Belajar Pakai Senjata Api Maudy Koesnaedi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, aktris senior Maudy Koesnaedi tampaknya siap kembali meramaikan dunia perfilman Tanah Air. Kali ini, ia akan berkolaborasi dengan Hannah Al Rasyid, Reuben Elishama, dan Roy Marten. Terjun dalam sebuah mini series berjudul DO(S)A, tayangan tersebut tak hanya bisa dinikmati oleh netizen Indonesia namun juga di Singapura dan Malaysia.

Oleh karenanya, ada beberapa aktor dari luar negeri yang juga ikut meramaikan mini series tersebut. Dari Malaysia ada Ashraf Sinchlair, Remy Ishak, Daniella Sya juga Shenty Feliziana. Sedangkan aktor dari Singapura menampilkan Hisyam Hamid.

Bagi Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Ani, bergabung dalam proyek DO(S)A merupakan pengalaman berharga. Selain berkesempatan untuk kolaborasi dengan para aktor berbakat di dari Malaysia dan Singapura, Maudy Koesnaedi juga mendapat peran yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Maudy mendapatkan peran yang berbeda jauh dari dirinya di mini series D(O)SA. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMaudy mendapatkan peran yang berbeda jauh dari dirinya di mini series D(O)SA. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto



"Yang beda biasanya saya dapet peran yang stereotipe banget. Saya biasanya dapat peran yang nangis-nangis. Tapi di sini saya jadi seorang ibu dan istri dari seorang mafia," ujar Maudy Koesnaedi dalam acara peluncuran mini series DO(S)A dalam aplikasi Tribe di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

Dalam mini series ini Maudy Koesnaedi juga merasa tertantang karena dia harus berakting menggunakan senjata api. Tentu saja kesempatan ini sangat berharga baginya untuk terus bereksplorasi sebagai seorang aktris.

"Di sini saya pegang pistol dan lain-lain. Menyenangkan karena belum pernah dan rasanya jadi tertantang. Saya juga jadi enggak bosen karena biasanya dapat peran yang itu-itu terus. Mudah-mudahan karya ini bisa diterima dengan baik," lanjutnya.

DO(S)A mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Kuala Lumpur selama 58 hari. Ditulis oleh Salman Aristo, mini series ini berkisah tentang sebuah keluarga yang secara tidak sadar memiliki hubungan dengan sebuah geng kriminal dari Indonesia. Buat kamu yang sudah nggak sabar menantikan mini series ini, DO(S)A dapat segera dinikmati melalui aplikasi streaming TV dan film berbayar, Tribe.

Reporter: Zulfa Ayu

(kpl/lip/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING