Termenung di Jendela, Siapa Yang Ditunggu Shandy Aulia?

Sabtu, 11 Oktober 2014 13:51 Penulis: Mahardi Eka
Termenung di Jendela, Siapa Yang Ditunggu Shandy Aulia? dok. Hitmakers Studio
Kapanlagi.com - Sekali lagi, Shandy Aulia membintangi sebuah film horor garapan Jose Poernomo. Mau tahu bocoran di dalamnya? Kami punya salah satu fotonya untuk kamu. 

Dalam foto tersebut tokoh Selina (Shandy Aulia) termenung di tepi jendela untuk sekian lama. Kira-kira siapakah yang ditunggu? Mengenai pertanyaan tersebut, Shandy punya jawaban yang mengejutkan untukmu.

"Bisa manusia bisa makhluk lain,” ujar Shandy saat dihubungi. Foto itu ternyata salah satu adegan di film RUMAH GURITA. Shandy yang berperan sebagai Selina memiliki indra keenam sehingga bisa melihat dunia lain.

Kehidupan Selina nyaris berantakan karena selalu terganggu dengan hadirnya makhluk lain. Kuliah gagal, dijauhi teman juga pacar membuat Selina semakin terkucil. Untuk memulai harapan baru Selina pun pindah ke rumah orangtuanya di Bandung.

"Di rumah yang ada patung guritanya itu justru Selina lebih banyak mendapat teror. Harapan untuk hidup normal semakin jauh,” paparnya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Tunggu kehadiran RUMAH GURITA di bioskop mulai 30 Oktober 2014. 

Film horor satu ini bakal memberikan kengerian lebih lantaran diangkat dari urban legend yang telah banyak dibicarakan oleh warga di sekitar rumah tersebut. Trailer ini bisa memberikan bocoran kengerian seperti apa yang disajikan nanti.

(prl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING