Repotnya Punya Adik Bisa Lihat Hantu

Kamis, 09 Oktober 2014 21:51 Penulis: Mahardi Eka
Repotnya Punya Adik Bisa Lihat Hantu Dok. Hitmakerz Studio
Kapanlagi.com - Punya indra keenam bisa dibilang berkah sekaligus kutukan. Jika tak mampu mengontrolnya, bisa dipastikan kehidupan sehari-hari orang yang memiliki indra keenam tersebut bisa hancur.

RUMAH GURITA selain menyuguhkan cerita horor yang menyeramkan juga menyisipkan cerita tentang peliknya menjadi seseorang yang punya indera keenam. Sosok yang punya indera keenam ini bernama Selina.

Kehidupan Selina (Shandy Aulia) berantakan karena kemampuannya untuk melihat dunia lain membuatnya sulit bersosialisasi dengan orang lain. Selina dianggap aneh oleh teman-temannya hingga pacarnya sendiri. Dia akhirnya dijauhi.

Kakak Selina (Kemal Palevi) dan istrinya (Maria Sabta) lantas memutuskan untuk memindahkan Selina ke Bandung dengan harapan Selina dapat memulai kehidupannya yang baru. Namun sejatinya, mereka berdua menangkap aura jelek dari rumah orangtuanya yang beratap patung gurita tersebut.

Atas permintaan kakaknya akhirnya Selina bertahan. Seperti apa coba rasanya menjadi seorang kakak dengan adik punya indera keenam? "Itulah repotnya. Saya pikir senang ya bisa lihat yang nggak kelihatan. Setelah main film ini repot juga,” kata Kemal seperti ditulis dalam rilis pres kepada KapanLagi.com®.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjuangan Kemal dan adiknya, Selina dalam mengatasi gangguan para hantu ini, kamu bisa melihatnya dalam RUMAH GURITA yang ditayangkan di bioskop mulai 30 Oktober mendatang. 

(prl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING