Jatuh Cinta, Boy William Senyum-Senyum Sendiri

Kamis, 09 Oktober 2014 22:51 Penulis: Mahardi Eka
Jatuh Cinta, Boy William Senyum-Senyum Sendiri dok. Hitmakers Studio
Kapanlagi.com - Boy William mendapat kesempatan untuk menjadi bintang utama dalam film RUMAH GURITA. Ia akan beradu akting dengan Shandy Aulia dalam film horor besutan Jose Poernomo ini. Dalam perannya sebagai Roy, ternyata ia diharuskan untuk jatuh cinta kepada Selina (Shandy Aulia).

Layaknya orang yang sedang jatuh cinta, Boy William juga senyum-senyum sendiri membayangkan gadis pujaannya. Adegan yang seperti ini akan banyak kita lihat dalam filmnya nanti.

“Namanya Selina. Gadis yang bisa melihat dunia lain,” ujar Boy seperti tertulis dalam rilis pres yang diterima oleh KapanLagi.com®. Selina tak lain adalah tokoh yang diperankan Shandy Aulia di film RUMAH GURITA.

Menurut Boy, film horor satu ini punya kekuatan cerita yang jarang ditemukan dalam film-film horor lainnya. “Soalnya drama horornya kan diangkat dari urban legend di Bandung. Selain itu ditambah dengan cerita cinta antara Selina dan Rio yang saya perankan,” imbuhnya.

Film RUMAH GURITA mulai tayang di bioskop 30 Oktober 2014. Rio, tokoh yang diperankan Boy, juga memiliki kekuatan yang sama dengan Selina. “Itu yang membuat mereka bisa dekat satu sama lain,” paparnya.

Seperti apa penampilannya dalam film? Trailer satu ini bisa memberi sedikit bocoran.

(prl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING