Terungkap! Ini Dia Tanggal Rilis Film Super Baby 'RAFATHAR'

Rabu, 10 Mei 2017 15:35 Penulis: Rahmi Safitri
Terungkap! Ini Dia Tanggal Rilis Film Super Baby 'RAFATHAR' Gigi, Rafathar, dan Raffi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Digagas sejak Juli tahun lalu, film RAFATHAR yang memasang bayi tenar Rafathar Malik Ahmad sebagai bintang utama akhirnya mengumumkan tanggal rilis. Layar lebar besutan Bounty Umbara bergenre action family tersebut ditetapkan edar di bioskop pada 10 Agustus 2017.

Anggy Umbara dan Raffi Ahmad sebagai produser mengungkap
bila awalnya RAFATHAR dipersiapkan untuk tayang libur Lebaran. Namun melihat film saingan baik dalam maupun luar negeri, mereka memilih mengalah.

"Penginnya rilis pas liburan tapi kalau kita lihat situasi di Indonesia, produser jadi rebutan layar. Terus kita juga nggak mau kedesak-desak dan dapat jumlah layar yang nggak pas, akhirnya cari tanggal baik. Kita poling, bahas bareng, Raffi juga tanya ke orang kepercayaan dia, akhirnya diputuskan lebih dekat ke tanggal ulang tahun Rafathar. Biar spesial aja," jelas Anggy dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (10/5).

Awalnya film RAFATHAR mau tayang libur lebaran © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAwalnya film RAFATHAR mau tayang libur lebaran © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Pada hari pertamanya nanti, jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, GCV dan lainnya telah menyiapkan banyak slot. Diungkap Raffi Ahmad bila total keseluruhan mencapai angka fantastis yakni 150 layar.

"Totalnya 150 layar di seluruh jaringan bioskop," kata Raffi. Anggy lalu menambahkan, "Kalau penonton bagus bakal nambah layar. Ya mudah-mudahan."

Film produksi perdana RNR Movies dan Umbara Brothers ini bercerita tentang dua penjahat bernama Jhonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Cabita) yang ditugaskan menculik bayi bernama Rafathar. Yang tidak diketahui, bayi tersebut memiliki kekuatan super istimewa.

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING