Aktris Chelsea Islan Perankan Tokoh Keira di 'AYAT-AYAT CINTA 2'

Selasa, 09 Mei 2017 10:52 Penulis: Ahmat Effendi
Aktris Chelsea Islan Perankan Tokoh Keira di 'AYAT-AYAT CINTA 2' Chelsea Islan ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aktris Chelsea Islan diungkap terlibat adaptasi novel paling diantisipasi yakni AYAT-AYAT CINTA 2. Ia diplot memerankan karakter Keira, motivator yang diceritakan pernah berhubungan dengan salah satu orang penting di Indonesia.

Chelsea mengaku sangat senang bisa berpartisipasi dalam drama religi yang akan rilis Desember mendatang. Terlebih sejak membaca novel karya Habiburrahman El Shirazy itu, dara kelahiran Washington DC ini sudah jatuh cinta dengan tokoh Keira.

"Ini kesempatan luar biasa ditawarin AYAT-AYAT CINTA 2. Waktu baca novelnya, karakter yang bikin aku jatuh cinta memang Keira. Dia remaja yang karakternya beda sama aku, jadi sangat menantang," kata Chelsea saat jumpa pers di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (8/5).

Chelsea Islan bakal bermain dalam film AYAT AYAT CINTA 2. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoChelsea Islan bakal bermain dalam film AYAT AYAT CINTA 2. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tantangan yang harus dijalani mantan kekasih Chicco Jericho ini adalah diwajibkan mahir bermain biola. Untuk itu dirinya siap berlatih secara intensif agar performanya terlihat meyakinkan di layar.

"Di sini aku main biola harus matang banget. Karena Keira ini udah lancar main biola, dia main hampir setiap hari, ke mana-mana selalu bawa biola sudah seperti sahabat sendiri. Aku persiapkan diri latihan biola dua bulan ke depan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk karakter ini," ungkapnya.

Chelsea Islan menjadi aktris wanita pertama yang diungkap terlibat film
besutan Guntur Soeharjanto ini. Pemeran wanita lain untuk karakter Hulya, Sabina dan juga Aisha akan diumumkan beberapa hari jelang proses syuting untuk memberi elemen kejutan.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING