Tokoh-Tokoh Baru dalam DILAN 1991, Yuk Kenalan Dengan Mereka

Sabtu, 02 Maret 2019 14:18 Penulis: Editor KapanLagi.com
Tokoh-Tokoh Baru dalam DILAN 1991, Yuk Kenalan Dengan Mereka Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Keseruan film DILAN 1991 akan semakin bertambah dengan tokoh-tokoh baru yang bermunculan. Selain Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan dan Milea oleh Vanesha Prescilla, beberapa karakter baru hadir mewarnai film yang tayang 28 Februari 2019 ini. Ingin tahu siapa aja? Simak sampai habis ya.

Jerome Kurnia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJerome Kurnia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

1. Yugo

Yugo Danois De Kemmeter atau Yugo adalah saudara sepupu sekaligus teman baik Milea sejak kecil yang tempat tinggalnya hanya berjarak lima rumah. Lelaki tampan keturunan Indonesia-Belgia yang kerap kali menjahili Milea ini, terpaut usia tiga tahun lebih dewasa dan bukan tipe pria yang Milea suka. Namun, ia penyebab kandasnya hubungan Milea dan Dilan karena meskipun berstatus saudara, Yugo memiliki rasa cinta pada Milea. Konflik memanas ketika Dilan cemburu melihat Yugo yang kuliah di luar negeri memilih kembali ke Indonesia dan jalan bersama Milea, tokoh tersebut diperankan oleh Jerome Kurnia.

Maudy Koesnaedi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMaudy Koesnaedi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

2. Tante Anis

Tante Anis adalah saudara ayah Milea yang juga ibu dari Yugo. Ia menikah dengan pria Belgia bernama Johan De Kemmeter yang akrab disapa Milea, om Johan. Tante Anis yang menyebabkan anaknya Yugo dan Milea jalan berdua. Perempuan yang dikenal menyayangi Milea ini, diperankan oleh Maudy Koesnaedi.

Bucek Depp © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBucek Depp © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

3. Ayah Dilan

Ayah Dilan yang dikenal sebagai Letnal Ical. Sosok ayah yang tegas, humanis, dan disiplin. Pria yang dikisahkan sedang bertugas di luar kota pada DILAN 1990 inilah yang mendidik Dilan menjadi lelaki tangguh dan kuat. Ia pernah memberi sanksi pada anaknya Dilan yang terlibat tawuran agar diamankan polisi. Pria yang sempat bertanya alasan Milea menyukai putranya tersebut, diperankan oleh Bucek Depp.

Roy Sungkono © instagram.com/roysungkonoRoy Sungkono © instagram.com/roysungkono

4. Bang Fariz

Bang Fariz adalah paman, adik ayah Milea. Meskipun begitu, sama seperti laki-laki lain Bang Fariz ini juga menyukai Milea. Pria tampan dan cerdas ini memiliki banyak cara agar dekat dengan Milea, walaupun mereka kerap kali terbelit masalah. Karakter lelaki tersebut akan diperankan oleh Roy Sungkono.

Ira Wibowo © instagram.com/irawbwIra Wibowo © instagram.com/irawbw

5. Ibu Dilan

Ibu Dilan yang penuh kasih, perhatian, dan lembut ini. Lahir di Aceh dan menetap di Bandung sejak Dilan masih SD setelah ikut dengan suaminya berpindah-pindah tempat karena tugas. Ia yang membuat Dilan menjadi lelaki romantis, dibalik sosoknya yang nakal dan suka tawuran. Sosok ibu tersebut diperankan oleh Ira Wibowo.

Andovi da Lopez © KapanLagi.com/Budy SantosoAndovi da Lopez © KapanLagi.com/Budy Santoso

6. Mas Herdi

Mas Herdi sosok senior di kampus sekaligus pria yang akan menjadi suami Milea kelak, ternyata juga seorang atasan ketika Dilan bekerja di Jakarta. Lelaki yang pintar dan memiliki karir cemerlang ini, diperankan oleh youtuber bernama Andovi da Lopez.

Stefhanie Zamora Hesen © KapanLagi.comStefhanie Zamora Hesen © KapanLagi.com

7. Ancika

Ancika Mehrunisa Rabu yang akrab dikenal Ancika atau Cika. Perempuan yang dikabarkan akan menikah dengan Dilan. Memiliki karakter sederhana, tidak cemburu atau rewel. Ancika yang digambarkan berambut pendek ini, akan diperankan oleh Stefhanie Zamora Hesen.

Bagaimana makin penasaran akan sepecah apa film DILAN 1991? Buruan tonton dan jangan sampai ketinggalan. Salah satu cameonya Ridwan Kamil juga lho.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING