Kisah Mistis Roro Fitria Tiap Malam Usai Syuting 'GUNUNG KAWI'

Selasa, 14 Februari 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kisah Mistis Roro Fitria Tiap Malam Usai Syuting 'GUNUNG KAWI' Roro Fitria © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tinggal menghitung hari film GUNUNG KAWI diputar di bioskop-bioskop Tanah Air. Nah, salah satu pemainnya, Roro Fitria menyimpan cerita-cerita mistis selama dan seusai menjalani syuting dari film yang bakal tayang besok, Rabu (15/) tersebut.

Kepada awak media, Roro bercerita jika tiap malam, tepatnya sebelum tidur, dia merasa ada yang memanggil-manggil namanya. Padahal, ketika dicari, tidak ada siapa-siapa di sekitarnya saat itu.

"Tetapi setelah itu (syuting) di setiap pergantian malam serasa ada yang manggil saya, 'Nyai, nyai'," kenang Roro usai nonton bareng film GUNUNG KAWI di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Roro dihantui seusai syuting 'GUNUNG KAWI' © KapanLagi.com®/Sahal FadhliRoro dihantui seusai syuting 'GUNUNG KAWI' © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli


Memang untuk mendalami karakter sebagai Ratu Roro di film-nya, wanita berstatus sosialita ini mengaku rela melakukan ritual di Gunung Kawi. Seperti diketahui, Gunung yang berlokasi di Malang, Jawa Timur ini memang dikenal memiliki segudang cerita mistis di dalamnya.

"Pastinya sebelum syuting, saya kulonuwun (permisi) ritual di sana supaya lancar hasilnya. Pokoknya, ini pengalaman yang sangat luar biasa buat saya," sambung Roro.

Selain Roro, film ini juga dibintangi oleh sederet nama-nama pemeran kondang lain seperti Jordi Onsu, Roy Marten, Shyalimar Malik dan masih banyak lagi. Buat kamu yang penasaran, coba deh tonton trailer-nya yang bikin bulu kuduk merinding berikut..


Video by: IndonesiaVideotrailer

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING