[VIDEO] Jadi Sutradara Bisu - Tuli, Eross Candra Mati Tertembak

Kamis, 23 April 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
[VIDEO] Jadi Sutradara Bisu - Tuli, Eross Candra Mati Tertembak Eross Candra/©youtube.com/erix soekamti
Kapanlagi.com - Apa jadinya jika musisi sekaliber Eross Candra, gitaris Sheila On 7, main film? Erix Soekamti, vokalis band Endank Soekamti, berhasil 'menyeret'nya dalam film pendek berjudul SCRIPTS PRO Short Movie.

Dalam film yang digarap beramai-ramai oleh anak muda kota Yogyakarta ini, Eross menjadi pemeran utamanya. Ia berperan sebagai seorang sutradara bisu dan tuli sekaligus juga sebagai penjaga toko serba ada. 

Eross masih berusaha menjadi seorang sutradara yang baik. Ia berkali-kali menulis naskah lalu dihapusnya. Tapi, anehnya setiap kali ia menulis, kejadian yang ditulisnya terjadi pada Eross si penjaga toko.

Eross yang sendirian menjaga toko malam-malam harus berhadapan dengan seorang perampok yang delusional. Perampok ini berhasil melumpuhkannya, namun malah ketakutan seolah-olah ada makhluk halus yang mengikutinya.

Perampok galau ini memutari toko, seperti bersembunyi dari kejaran makhluk yang tak terlihat. Entah hantu atau hanya pikirannya sendiri. Lalu ia keluar dari toko dan berpapasan dengan Eross sang sutradara.

Gugup, pencuri ini mengacungkan senjatanya kepada Eross bermaksud menyuruhnya minggir. Naas, Eross yang tuli tak dapat memahami maksud sang perampok. Simak kelanjutan tragis yang bakal memberimu surprise di sini, ya. 

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING