Wih, Banyak Orang Rebutan Lihat Aksi Yayan Ruhian Jadi Gangster

Kamis, 02 Juli 2015 14:52 Penulis: Risang Sudrajad
Wih, Banyak Orang Rebutan Lihat Aksi Yayan Ruhian Jadi Gangster Yayan Ruhian @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Yayan Ruhian berhasil membanggakan dunia film Indonesia setelah berhasil menjadi salah satu bintang di film Jepang. Yap, pemeran Mad Dog dalam film THE RAID itu sukses beradu aksi bersama Hayato Ichihara di YAKUZA APOCALYPSE.

Aksinya dalam film ini tentu memancing perhatian besar dari para penikmat film tanah air. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya bintang yang datang di acara premier YAKUZA APOCALYPSE untuk sekedar melihat aksi Yayan Ruhian dalam memainkan dua karakter yaitu Otaku dan Yakuza.

Tak hanya penikmat film saja, para artis beken pun berbondong-bondong untuk datang ke acara premier YAKUZA APOCALYPSE tanggal 1 Juni 2015 kemarin. Sebut saja Zack Lee, Masayu Anastasia hingga pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Keith Martin-Marcela-Debu Band @foto: OLM IncKeith Martin-Marcela-Debu Band @foto: OLM Inc

Bukan hanya mereka saja, YAKUZA APOCALYPSE juga menarik perhatian salah seorang penyanyi dunia. Dia adalah Keith Martin yang terlihat datang di acara tersebut bersama personel Debu Band.

Yayan Ruhian sendiri berperan sebagai Kyoken di film arahan Takashi Miike ini. Kyoken adalah seorang pembunuh kejam yang mampu menghabisi nyawa seorang gangster di Jepang.

YAKUZA APOCALYPSE sendiri sebenarnya sudah dirilis pada tanggal 20 Juni 2015 lalu di Jepang. Well, seperti apa sih aksi si Mad Dog dalam film gangster tersebut? Jangan sampai ketinggalan serunya tontonan terbaru ini ya.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING