FILM INTERNASIONAL

8 Kartini Avengers Ini Gak Hanya Kuat & Jago Berantem, Tapi Juga Cantik

Rabu, 24 April 2019 19:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

AVENGERS: ANDGAME (credit: instagram.com/marvel)

Kapanlagi.com -  

Marvel memang menciptakan berbagai karakter yang kuat dengan kemampuan supernya. Semua pun miliki kelebihannya masing-masing. Ada yang bisa terbang, sampai dapat memanipulasi waktu.

Para penggemar pun dibuat takjub dengan aksi mereka. Namun, di balik itu semua, ada beberapa karakter wanita yang juga dihadirkan. Tak kalah dengan superhero pria, para wanita ini juga miliki kekuatan yang luar biasa.

Bahkan setiap karakternya terasa spesial. Mereka miliki perannya masing-masing dengan kemampuan yang dimiliki. Bahkan jika para superhero wanita ini digabungkan, tentu akan menjadi bertambah dahsyat.

Di samping jago berantem, para superhero wanita ini tentu miliki sisi lain. Yakni kecantikan yang dimiliki oleh semua wanita. Inilah para wanita, seorang Kartini Avengers yang turut berjuang.

 

1. Captain Marvel

Captain Marvel merupakan pahlawan super paling kuat lho KLovers diantara semua yang ada di Marvel Cinematic Universe. Ya, jika dibandingkan dengan Captain Amerika dan Iron Man sekalipun, wanita bernama Carol Danvers ini tentu lebih hebat. Hal ini bukan sekedar perkataan semata.

Dirinya memiliki gabungan kekuatan super yang dimiliki para superhero lainnya. Seperti energi blast yang sama seperti Iron Man dan juga Vision, kemudian Black Panther yang bisa menyerap kekuatan lawan. Satu lagi, memiliki indra ketujuh sama seperti Spider Man, namun bedanya Captain marvel miliki sensor kosmik yang kuat hingga dirinya bisa membaca masa depan.

Namun yang membuatnya lebih kuat lagi saat berubah diri menjadi Binary. Dengan mode Binary ini dirinya miliki kekuatan berkali lipat. Yang bisa saja dalam sekejap menghancurkan, memanipulasi medan magnet, gravitasi, bahkan menciptakan sinar dan panas.

2. Scarlet Witch

Dialah adalah Wanda alias Scarlet Witch. Wanita cantik yang juga seorang mutan ini adalah kekasih dari Vision. Masuk dalam Avengers, ia pun miliki kekuatan yang luar biasa. Tak perlu mengandalkan senjata, namun kekuatannya bagaikan sihir.

Bagaimana tidak, karena ia bisa membaca pikiran serta mengendalikan realita dan waktu. Ngeri bener nih. Kembaran dari Quicksilver ini juga dapat memanipulasi energi di sekitarnya. Yang mana ia gunakan untuk terbang, menggerakkan benda, hingga membuat pertahanan.

Namun sayang, terkadang Scarlet Witch masih belum bisa mengendalikan kekuatannya sendiri. Apalagi jika emosinya tidak stabil. Kalaupun ia bisa mengendalikan, tentu kekuatan itu akan ia maksimalkan dan menjadi lebih kuat lagi.

3. Black Widow

Beda dengan para wanita superhero lainnya yang miliki kekuatan super, namun Black Widow miliki kemampuan bela diri yang luar biasa. Bayangkan saja, dirinya bisa menguasai berbagai jenis bela diri mulai dari karate, judo, aikido, tinju, gulat hingga kungfu. Tak sampai di situ saja, dalam urusan penguasaan bahasa, Black Widow jagonya, seperti Latin, Rusia, Inggris, Mandarin dan banyak lagi.

Pantas saja dirinya menjadi mata-mata terbaik, bahkan menjadi pembunuh bayaran juga. Dirinya pun begitu tegas, pantas saja para Avengers lain tidak berani main-main dengannya.

Dengan kemampuan luar biasa ini, ia pun direkrut oleh S.H.I.E.L.D., yang mana menjadi agen kepercayaan Nick Fury. Padahal, Nick Fury dulunya ingin memberantas Black Widow, karena sebab membahayakan dirinya. Namun karena melihat potensi yang luar biasa, Nick Fury akhirnya mengajak Black Widow bergabung.

4. Gamora

Jika kalian menonton film GUARDIANS OF THE GALAXY, kalian akan menemukan sosoknya, sebelum akhirnya muncul dalam AVENGERS INFINITY WAR. Gamora sendiri tak lain dan tak bukan merupakan anak angkat dari Thanos. Meski Thanos miliki rasa sayang pada Gamora, namun tetap saja demi Infinity Stones, Gamora rela ia relakan.

Ya, Gamora telah tiada karena Thanos menukarkan nyawanya untuk mendapat Soul Stone di Vormir. Padahal. Gamora merupakan spesies terakhir dari ras Zehoberei, dimana seluruh rasnya telah musnah. Apakah di AVENGERS: ENDGAME Gamora akan kembali muncul?

Jika melihat sosok Gamora, dirinya memiliki kekuatan fisik di atas rata-rata. Ditambah lagi dengan implan yang ditanam Thanos. Membuat penglihatan, durabilitas, stamina, dan regenarasi selnya melebihi manusia. Untuk masalah pertarungan fisik ia pun begitu handal dengan pedang yang biasa ia gunakan.

5. Shuri

Tak hanya cantik, namun ia adalah sosok yang jenius. Siapa kali kalau bukan adik dari Black Panther, Shuri. Dari tangan Shuri inilah, Wakanda mengalami banyak perubahan, apalagi untuk urusan teknologi. Dengan mengembangkan vibranium yang tertimbun di Wakanda, ia melakukan banyak percobaan.

Hasilnya pun sungguh luar biasa, ia membuat kostum Black Panther, berbagai senjata juga ia rancang dan mendesain mobil virtual. Yang paling keren hingga membuat Wakanda disulap tak terlihat dunia. Padahal jika melihat usia, ia masih terbilang masih belia.

 

6. Nebula

Selanjutnya adalah Nebula, tokoh yang paling ditakuti di sistem galaksi. Ya, tentu saja aksi kejamnya saat melakukan pembajakan.

Namun di dalam AVENGERS: ENDGAME, ia pun menjadi sosok penting. Bahkan ia menjadi kunci mengalahkan Thanos. Seperti dalam komiknya, Nebula dikisahkan merebut sarung tangan yang Thanos pakai.

Ia pun langsung memakai Infinity Gauntlet, dan kemudian mengembalikan waktu 24 jam sebelum Thanos melenyapkan semua. Dengan begini para superhero yang telah lenyap kembali. Apakah cerita dalam komik akan seperti dalam filmnya? Kita tunggu saja ya.

7. Okoye

Okoye merupakan wanita prajurit dari Wakanda. Kepala dari Dora Milaje ini adalah ketua dari para pasukan wanita dan juga menjadi pelindung raja.

Ia begitu kuat dan mahir dalam bela diri. Jangan meremehkan dirinya ya, karena ia begitu setia dengan negaranya itu. Bahkan ia rela membunuh orang tercintanya jika memang demi kejayaan Wakanda.

8. Valkyrie

Valkyrie adalah ksatria wanita Asgardian. Yang mana dipilih secara langsung oleh Odin. Menjadi ksatria, tentu ia miliki kelebihan, apalagi dalam hal kekuatan dalam bertempur.

Bahkan saat Thor masih kecil, ia begitu mengagumi sosok Valkyrie. Bahkan Thor bercita-cita saat benar nanti ia akan menjadi Valkyrie. Namun yang ada, Odin malah memarahinya, jelas saja karena Valkyrie merupakan prajurit wanita di Asgardian.

 


REKOMENDASI
TRENDING