FILM INTERNASIONAL

Ajak Penonton Nostalgia, Disney Rilis Trailer Terbaru 'THE LION KING'

Kamis, 11 April 2019 10:10 Penulis: Dhimas Nugraha

Lion King ©KapanLagi.com/imdb

Kapanlagi.com - Menjadi salah satu film animasi tersukses di tahun 90-an, Disney kembali menghadirkan Simba dalam balutan film live action THE LION KING. Jon Favreau mengunggah trailer terbaru film tersebut di akun instagramnya beberapa waktu lalu di akun instagram-nya.

Selain dari sang sutradara, trailer terbaru THE LION KING juga diunggah oleh Walt Disney Studio di akun youtube mereka. Baru beberapa jam dirilis, trailer tersebut sudah ditonton lebih dari satu juta pengguna youtube.

Jon Fafreau didapuk sebagai sutradara oleh Disney untuk menggarap film ini. Tak perlu ditanyakan lagi kualitas dari Fafreau. Ia adalah sutradara hebat yang membawa IRON MAN meraih beberapa penghargaan bergengsi.

 

 

 

1. Adaptasi Dari Animasi

Film ini diadaptasi dari film animasi dengan judul yang sama LION KING yang dirilis tahun 1994 untuk film pertama dan tahun 1998 di film yang kedua. Cerita yang dibawakan kemungkinan tidak akan banyak berubah.

Seperti yang diketahui, film THE LION KING menceritakan seekor singa bernama Simba yang harus mewarisi Tahta sang Ayah sebagai Raja para binatang. Namun, Scar sang paman tidak terima, dan membunuh ayahnya. Simba akhirnya terpisah dari koloninya dan harus berjuang mempertahankan hidup ditemani dua temannya untuk merebut kembali tahta sang Raja.

Yang menarik disini adalah karakter yang digambarkan secara nyata. Dari trailer terlihat detail yang luar biasa dari keseluruhan tokoh.

2. Pemeran

Dari keseluruhan pemeran hanya satu yang tetap dipertahankan Fafreau dan Disney sebagai pengisi suara. Muafasa si kera penasehat akan tetap diperankan oleh James Earl Jones. Tak hanya itu, THE LION KING juga menghadirkan beberapa nama besar seperti Chiwetel Ejiofor sebagai Scar dan Beyonce sebagai Nala, serta Donald Grover yang akan berperan sebagai Simba.

Jadwal resmi THE LION KING akan dirilis tanggal 19 Juli di Amerika Serikat. Untuk jawal rilis di dunia masih belum ada informasi lebih lanjut. Yang jelas film ini akan membawa penonton bernostalgia kembali ke masa lalu masa anak-anak era 90-an.


REKOMENDASI
TRENDING