Fakta - Fakta dibalik Film FROZEN II, Tim Produksi Sampai ke Norwegia

Sabtu, 16 Februari 2019 20:53 Penulis: Editor KapanLagi.com
Fakta - Fakta dibalik Film FROZEN II, Tim Produksi Sampai ke Norwegia Walt Disney Studios

Kapanlagi.com - Buat kalian para pecinta Disney, pasti sudah tidak asing lagi dengan film FROZEN. Setelah 6 tahun sejak kemunculannya dan menjadi film animasi terbaik, di tahun 2019 ini akan ada kelanjutan dari kisah kakak - beradik yaitu Anna & Elsa dalam film FROZEN II. Sementara dua sahabat yaitu manusia salju yang menggemaskan, Olaf dan Sami iceman Kristoff, juga muncul kembali menjelajah jauh di dalam hutan untuk mencari kebenaran tentang misteri kuno kerajaan Arendelle.

Film animasi fantasi musikal ini diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios. Film ini akan dijadwalkan rilis akhir tahun oleh Walt Disney Pictures pada 22 November 2019. Inilah hal – hal yang perlu kalian tahu sebelum bersiap – siap dalam petualangan es selanjutnya!

1. Cerita Pembuatan Filmnya

Pada 12 Maret 2015, Disney resmi umumkan bahwa sekuel Frozen akan dibuat. Dilansir dari Los Angeles Times, kesuksesan dari film pertama tampaknya mempengaruhi eksekutif Disney untuk membuat sekuel.  Pengambilan gambar Frozen II dimulai pada bulan September 2017 dengan sutradara tetap, yaitu Chris Buck dan Jennifer Lee. Sutradara dan produser dari film Frozen ini sampai melakukan perjalanan ke Norwegia untuk mempelajari budaya dan elemen baru untuk film Frozen II.

2.  Teaser yang Bikin Bertanya-Tanya

Setelah Disney mengunggah teaser Frozen II pada 12 Februari lalu, banyak para penonton yang menerka – nerka bagaimana kelanjutan film ini. Pada ending FROZEN, diceritakan Elsa telah melalui perjalanan yang dramatis dan akhirnya mampu untuk membuka diri. Ia pun mampu bersenang – senang kembali.

Memang trailernya telah dirilis, tapi tampaknya plot untuk Frozen II masih tersembunyi. Kristen Bell sebagai pengisi suara Anna menjelaskan bahwa cerita ini akan menjadi hebat dan menarik. Jennifer Lee mengungkapkan bahwa cerita Elsa akan lebih menarik dan akan mengungkap kehidupan sehari – hari Elsa, dengan kata lain ia akan memperkuat karakter Elsa pada film ini.

Sementara dari teaser yang sudah dirilis, ketiga tokoh utama seperti Anna, Elsa, dan Christoph menghadapi tantangan yang tidak mudah. Elsa berupaya membekukan ombak besar di saat badai. Entah untuk apa ia melakukannya. Sementara Anna yang kita tahu tidak memiliki kekuatan magis berupaya untuk melompati jurang. 

Dalam beberapa adegan pun, FROZEN II lebih banyak menampilkan adegan-adegan mistis dan fantastis.  

3. Bakal ada Karakter Baru

Pemeran inti pada film Frozen ini akan kembali bersama – sama. Kriten Bell sebagai pengisi suara Anna, Jonathan Groff sebagai Kristoff, Idina Menzel sebagai Elsa, dan Josh Gad sebagai Olaf. Namun, akan ada karakter – karakter baru bemunculan yang belum diketahui pasti akan berperan menjadi siapa. Karakter baru tersebut, yaitu Evan Rachel Wood dan Sterling K. Brown. Untuk karakter Pangeran Hans yang diperankan oleh Santino Fantana belum ada konfirmasi apakah ia akan ikut bermain dalam film ini atau tidak.

4. Akan ada Soundtrack yang Hit Lagi?

Untuk film Frozen II, akan ada 4 lagu baru yang akan disuguhkan. Salah satunya, ada penulis lagu Robert Lopez yang terkenal dengan karyanya mengenai musikal (The Book of Mormon, Avenue Q), yang berkolaborasi dengan istrinya Kristen di Pixar's Coco dan merupakan pemenang penghargaan Academy. Lagu "Let It Go" juga di aransemen baru. Lagu tersebut akan disusun sekali lagi oleh Christophe Beck. Lagu ‘Do You Want to Build A Snowman’ dan ‘For The First Time in Forever’ akan tetap menjadi lagu andalan Frozen. Kalian dapat mendengar soundtrack Frozen di Spotify!

Nah, buat kalian para penggemar film Frozen, nantikan filmnya di bioskop kesayangan anda!

Penulis: Nisa Arifia

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING