Alamak, Johnny Depp Jadi Bos Gangster Berbahaya Amerika!

Minggu, 26 April 2015 14:22 Penulis: Risang Sudrajad
Alamak, Johnny Depp Jadi Bos Gangster Berbahaya Amerika! Johnny Depp @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah sukses menjadi seorang bajak laut, Johnny Depp kini akan berubah menjadi seorang kriminal paling kejam di Amerika. Hal tersebut dapat dilihat dalam sebuah film terbarunya yang berjudul BLACK MASS.

Cerita film ini diambil dari kisah nyata seorang kriminal asal Boston yang bernama Whitey Bulger. Bulger sendiri juga merupakan seorang buronan besar FBI setelah nama Osama bin Laden. Tentunya, akan ada banyak kisah mendebarkan seperti penyiksaan dan pembunuhan yang terdapat dalam film ini.

Hal itu sudah dapat dilihat dari sebuah trailer yang telah remi dirilis. Peran sebagai seorang kriminal yang telah membunuh 19 korban diperankan dengan manis oleh aktor asal Amerika tersebut. Tatapan mata dingin hingga gaya bicaranya yang elegan makin menjamin bahwa film ini akan super keren abis.

Selain Johnny Depp, BLACK MASS juga akan diramaikan oleh para aktor dan aktris top lain. Benedict Cumberbatch, Joel Edgerton, Kevin Bacon, Adam Scott merupakan beberapa contoh nama besar dalam film ini. Begitu juga dengan kehadiran Dakota Johnson dalam tokoh Lindsey Cyr.

Johnny Depp @foto: © Splashnews.comJohnny Depp @foto: © Splashnews.com

Semakin lengkap ketika BLACK MASS disutradarai langsung oleh Scott Cooper yang juga menggarap film CRAZY HEART dan OUT OF THE FURNACE. Namun sayangnya, film ini belum akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Film ini rencananya akan dirilis pada bulan September atau tepatnya tanggal 18 September nanti. Sebuah festival film yaitu Toronto International Film Festival diprediksi menjadi ajang premier dari BLACK MASS.

Sebelum menonton filmnya, yuk simak intip dulu kejamnya Johnny Deep, seorang bos gangster Amerika dalam trailer BLACK MASS ini.

(yah/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING