Hore, Captain Jack Sparrow Sembuh 'PIRATES 5' Syuting Kembali

Kamis, 23 April 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Hore, Captain Jack Sparrow Sembuh 'PIRATES 5' Syuting Kembali Johnny Depp as Captain Jack Sparrow/┬ęDisney
Kapanlagi.com - Hore, tebak siapa yang kembali? Ya, Captain Jack Sparrow alias Johnny Depp telah kembali menjalani aktivitas syuting film terbarunya PIRATES OF CARIBBEAN: DEAD MAN TELL NO TALES. Ia nampak sehat dan mampu menampilkan performa akting terbaiknya. 

Seperti dikabarkan sebelumnya, Johnny sempat mengalami kecelakaan yang mencederai jari tangannya hingga harus kembali ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi pemasangan pen. Ia meninggalkan sekitar 400 orang kru yang tengah menjalani syuting di sepanjang pantai Gold Coast Australia.

Namun, syukurlah kemarin (22/4) produser PIRATES 5 Jerry Bruckheimer memberi kabar gembira bahwa Johnny Depp telah kembali menjalani syuting. "Captain Jack is back and we're not letting him go," tulisnya.

Captain Jack is back/©twitter.com/jerrybruckheimerCaptain Jack is back/©twitter.com/jerrybruckheimer

Bukan cuma produser yang tak akan membiarkan untuk pergi lagi, tapi musuh bebuyutannya, Captain Salazar (Javier Bardem) juga tak akan biarkan ia lolos. Salazar dan pasukan hantunya berhasil lolos dari Segitiga Bermuda dan akan memburu Captain Jack kemana pun ia pergi.

Satu-satunya cara agar Captain Jack bisa terbebas dari Salazar adalah dengan menemukan trisula Poseidon agar mampu mengontrol mereka. Namun, kemana Jack Sparrow harus mencari trisula ini?

Sayangnya, kita harus menunggu selama dua tahun sebelum film ini resmi dirilis. PIRATES OF CARIBBEAN: DEAD MEN TELL NO TALES akan segera diputar di bioskop kesayanganmu mulai 7 Juli 2017. Harap sabar, deh.

(kpl/tch)

REKOMENDASI
TRENDING