Alasan Black Widow Merelakan Diri di 'AVENGERS ENDGAME'

Rabu, 15 Mei 2019 11:43 Penulis: Editor KapanLagi.com
Alasan Black Widow Merelakan Diri di 'AVENGERS ENDGAME' AVENGERS: ENDGAME - Black Widow © Marvel Studios

Kapanlagi.com - Selain alur cerita yang seru, AVENGERS: ENDGAME juga menampilkan beberapa kisah haru dan menyedihkan. Salah satunya berkaitan dengan Black Widow. Penasaran? Simak sampai habis ya.

AVENGERS: ENDGAME - Black Widow © Marvel StudiosAVENGERS: ENDGAME - Black Widow © Marvel Studios

1. Sedang Dalam Misi

Untuk mengembalikan kehidupan di bumi seperti semula. Para Avengers harus melewati perjalanan waktu. Semua itu dilakukan untuk mendapatkan Infinity Stones.

AVENGERS: ENDGAME - Black Widow dan Hawkeye © Marvel StudiosAVENGERS: ENDGAME - Black Widow dan Hawkeye © Marvel Studios

2. Terbagi Kelompok

Rupanya untuk mencari beberapa waktu di masa lalu, Avengers hanya memiliki waktu terbatas sehingga mereka terbagi menjadi beberapa kelompok. Diantaranya Black Widdow dengan Hawkeye. Mereka bertugas untuk bekerja sama mencari Soul Stone yang terdapat di Vormir.

AVENGERS: ENDGAME - Black Widow © Marvel StudiosAVENGERS: ENDGAME - Black Widow © Marvel Studios

3. Merelakan Nyawanya

Tak disangka Black Widow dan Hawkeye dihadapkan dengan satu pilihan. Satu diantaranya harus merelakan diri hingga mereka pun terlibat perkelahian. Semua berakhir setelah Black Widow meminta Hawkeye melepas genggaman dan membiarkan dirinya mati. Itu karena Black Widow merasa Hawkeye lebih pantas hidup sebab memiliki keluarga.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

 

(kpl/mag/ann)


REKOMENDASI
TRENDING