Asik! 'Olaf' Akan Gabung di Film 'BEAUTY AND THE BEAST'

Minggu, 15 Maret 2015 20:38 Penulis: Guntur Merdekawan
Asik! 'Olaf' Akan Gabung di Film 'BEAUTY AND THE BEAST' Josh Gad / © Hitfix
Kapanlagi.com - Sepanjang 2014 lalu, dunia seakan jadi saksi betapa fenomenalnya film animasi Disney, FROZEN. Kalian pastinya ingat kan dengan sang maskot, Olaf si manusia salju berhidung wortel? Mengikuti sukses film-nya, tokoh yang diperankan oleh Josh Gad itu juga jadi idola para penggila FROZEN.

Nah, dianggap sukses menghidupkan Olaf lewat suaranya, Josh kini kebanjiran job film. Yang terbaru, ia masuk dalam list pemeran film live-action Disney lain, BEAUTY AND THE BEAST yang rencananya tayang 2016 mendatang.

Dilansir situs Ace Showbiz, Josh kini tengah dalam proses pembicaraan terakhir mengenai perannya di film yang juga dibintangi Emma Watson itu. Josh sendiri akan berperan sebagai tokoh antagonis yang lagi-lagi berbau komedi, Lebouf.

LeBouf (kiri), sosok yang akan diperankan oleh Josh / © IstimewaLeBouf (kiri), sosok yang akan diperankan oleh Josh / © Istimewa

Josh sebenarnya bukanlah nama baru di dunia perfilman Hollywood. Ia telah membintangi puluhan judul film, baik sebagai pengisi suara saja atau pemeran asli. Perannya di BEAUTY AND THE BEAST ini seakan memantapkan popularitasnya yang memang tengah meroket pesat.

Disney sendiri sepertinya benar-benar tengah keranjingan menghidupkan film-film animasi karya mereka. Seperti diketahui, tahun ini CINDERELLA juga dirilis dalam bentuk live action dan tengah tayang di bioskop-bioskop Indonesia saat ini juga.

Seperti apa ya kira-kira peran Josh di film ini nantinya? Akankah ia mampu mengulangi suksesnya ketika berperan sebagai Olaf? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya!

(ace/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING