Asyik, Cate Blanchett Gabung ke THOR: RAGNAROK!

Minggu, 13 Desember 2015 03:15 Penulis: Arai Amelya
Asyik, Cate Blanchett Gabung ke THOR: RAGNAROK! Adegan film THOR: DARK WORLD
Kapanlagi.com - Film ketiga sang Dewa Petir Thor, sepertinya semakin menjanjikan. Terbaru jika salah satu aktris terbaik di dunia, Cate Blanchett dipastikan bergabung ke dunia film Marvel Cinematic Universe lewat THOR: RAGNAROK.

Yap, aktris Hollywood kelas A berusia 46 tahun itu baru-baru ini telah berbicara soal kemungkinannya tampil di THOR: RAGNAROK. Jika memang benar, maka peraih Oscar ini bakal tampil bareng Chris Hemsworth sang pemeran Thor. Meskipun begitu, Variety melaporkan kalau belum diketahui siapa karakter yang bakal diperankan oleh Blanchett.

Bakal jadi siapakah Cate? Apakah salah satu Dewi Nordik? © SPLASHBakal jadi siapakah Cate? Apakah salah satu Dewi Nordik? © SPLASH

Selain kepastian Blanchett tampil di film ketiga Dewa Nordik itu, penjahat paling favorit di Marvel yakni Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston juga dipastikan kembali di THOR: RAGNAROK. Selain sosok Loki, ada juga rekan superhero Thor di tim Avengers yakni Hulk yang dimainkan oleh Mark Ruffalo juga akan hadir lagi.

Disebutkan, THOR: RAGNAROK bakal diarahkan oleh Taika Waititi yang sebelumnya menjadi sutradara WHAT WE DO IN THE SHADOWS. Lalu ada juga nama Stephany Folsom yang akan menulis naskah sekuel kedua Thor itu, seperti dilansir Digital Spy.

Seperti inilah penampilan Blanchett sebagai Lady GaladrielSeperti inilah penampilan Blanchett sebagai Lady Galadriel

Dengan bergabungnya Blanchett, maka THOR: RAGNAROK akan menjadi salah satu film yang paling dinantikan. Blanchett sendiri sudah tidak asing dengan peran sebagai film fantasi. Sebut saja peran ikoniknya sebagai Lady Galadriel yang sangat cantik mempesona dalam enam installment Middle Earth lewat LORD OF THE RINGS dan THE HOBBIT.

Sementara itu, Blanchett sendiri baru-baru saja tampil di film CAROL yang membuatnya masuk sebagai nominasi Golden Globe. Jadi, apakah kamu tak sabar juga menanti penampilan Blanchett?

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING