FILM INTERNASIONAL

Tim Avengers di Masa Depan: Siapa Yang Bertahan, Bakal Gabung, dan Pensiun

Rabu, 15 Mei 2019 14:45 Penulis: Rahmi Safitri

Captain Marvel, Wolverine, Captain America © Marvel

Kapanlagi.com - ARTIKEL INI BERISI SPOILER AVENGERS: ENDGAME

Tugas para Avengers yang dipimpin oleh Captain America bisa dibilang berakhir setelah mereka berhasil mengalahkan Thanos dan mengembalikan separuh makhluk di jagad raya di ending AVENGERS: ENDGAME. Tapi tentu saja, film-film superhero di Marvel Cinematic Universe (MCU) tak akan berhenti sampai di situ saja. Mereka segera merilis SPIDER-MAN: FAR FROM HOME dan berencana syuting film manusia super lainnya.

Marvel pastinya sadar kalau kelompok superhero alias Avengers ini mendatangkan pundi-pundi uang yang tak sedikit. Jadi besar kemungkinan di masa depan mereka akan membuat film di mana para Avengers berkumpul lagi melawan super villain lainnya. 

Seperti yang kita ketahui ada Avengers yang meninggal atau pensiun di ENDGAME, yang jadi pertanyaan sekarang, kalau memang Marvel akan membuat film sekelompok superhero, siapa saja yang tetap ikut? Siapa yang bakal gabung? Siapa pula yang tak akan kembali?

KapanLagi.com® mencoba memberikan prediksi dengan sejumlah informasi yang ada!

 

 

1. (Kemungkinan) Tetap Gabung Dengan AVENGERS

Captain Marvel: 

Carol Danvers alias Captain Marvel adalah pendatang baru di MCU. Film pertamanya sukses, ia pun mendapat banyak penggemar dengan kekuatannya yang luar biasa. Rasanya sayang kalau kiprahnya diakhiri begitu saja. Sang superhero yang menjaga jagad raya ini juga ikut bergabung di ENDGAME.

Di komik, Captain Marvel diakui punya jiwa pemimpin, yang mengingatkan orang pada sosok Captain America. Apalagi ia adalah sahabat dari Nick Fury, si pencetus Avengers. Jadi kemungkinan besar, kalau Marvel bikin the next Marvel movies, Captain Marvel bakal ikut lagi.

Spider-Man:

Spider-Man adalah salah satu superhero paling terkenal di dunia. Alter-ego dari Peter Parker ini juga sosok yang cerdas dan bisa menciptakan sesuatu, mengingatkan orang pada mentornya yang telah tiada, Tony Stark alias Iron Man. Apalagi di teaser SPIDER-MAN: FAR FROM HOME, Nick Fury benar-benar nggak mau melepaskan Peter Parker begitu saja.

Tom Holland sang pemeran Spider-Man katanya dikontrak untuk tiga film solo. Jadi besar kemungkinan dia masih akan bergabung di grup para superhero Marvel selanjutnya.

Hulk:

Bruce Banner alias Hulk punya kekuatan luar biasa. Ia masih hidup setelah menggunakan kekuatan batu infinity yang membunuh Iron Man, meskipun akibatnya kakinya cacat. Jangan lupakan, Bruce Banner adalah seorang yang jenius. Meski tangannya tak seperti dulu lagi, ia masih bisa menjadi otak dari tim Avengers di masa depan.

Black Panther:

Sama seperti Captain Marvel, Black Panther juga langsung dicintai begitu film solonya dirilis. Ia punya Wakanda yang menyimpan banyak potensi. Adiknya, Shuri, juga cerdas dan bisa membuat banyak senjata untuk Avengers.

Kalau di komik, Black Panther dan rakyatnya bisa dibilang selalu siap kapan pun para Avengers membutuhkan kekuatannya untuk melawan musuh. Jadi besar kemungkinan, ia bergabung lagi dengan tim superhero Marvel.

Ant-Man:

Tak bisa dipungkiri kalau peranan Ant-Man dalam mengalahkan Thanos di AVENGERS: ENDGAME. Berkat idenya untuk time travel dengan memanfaatkan quantum realm, Tony Stark berhasil membuat alat yang mengembalikan mereka ke masa lalu.

Ant-Man dalam komik adalah salah satu pendiri dari Avengers. Jadi bisa saja kan ia lah yang bakal mengumpulkan para superhero untuk bergabung melawan musuh di masa depan.

2. (Kemungkinan) Yang Gabung Dengan AVENGERS

Eternals:

Marvel sudah memberikan konfirmasi kalau mereka akan membuat film tentang Eternals yang bakal dibintangi oleh Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, dan Richard Madden. Eternals adalah mahkluk lain yang terlahir kala terjadinya proses pembentukan kehidupan di Bumi. Mereka punya kemampuan super dan punya tujuan melindungi Bumi, terutama dari kaum mereka yang jadi perusak, Deviant.

Dalam komik, Eternals juga membantu para superhero bumi, Avengers, dalam melawan musuh mereka. So kemungkinannya besar banget nih mereka bakal gabung dengan Avengers.

Shang-Chi:

Selain Eternals, Marvel juga punya rencana untuk membuat film tentang superhero berdarah Asia, Shang-Chi. Bahkan sutradaranya sudah ditetapkan, tapi untuk pemerannya belum ada kabar. Shang-Chi ini juga dikenal sebagai Master of Kung Fu lho.

Dalam komik, Shang-Chi juga diceritakan bergabung dengan Avengers. Bahkan saat gabung, ia punya kemampuan baru yaitu menduplikat dirinya.

Wolverine:

Pecinta komik Marvel, pastinya tahu kalau Wolverine juga gabung Avengers. Ia juga peranan penting dalam tim, bahkan jadi salah satu yang paling populer di kalangan fans Avengers.

Pemerannya, Hugh Jackman, memang pernah bilang kalau dia pensiun setelah dua dekade memerankan karakter Wolverine. Ingat, X-Men sebelumnya hak ciptanya dipegang oleh rumah produksi 20th Century Fox. Fox kini sudah gabung dengan Disney yang juga memiliki Marvel.

Sama seperti Spider-Man, sebelumnya hak cipta manusia laba-laba dipegang Sony. Karakter superhero tersebut sebelumnya diperankan Tobey Maguire dan Andrew Garfield, saat masih di Sony. Tapi setelah gabung lagi dengan Marvel, karakter tersebut dipercayakan kepada Tom Holland.

Jadi besar kemungkinan, kalau Marvel menampilkan lagi sosok Wolverine untuk gabung dengan Avengers dan dimainkan aktor lainnya. Memang sih karakter ini sudah identik dengan Hugh Jackman, tapi Marvel bisa saja mengubah perspektif kita pada sosok mutan satu ini.

3. Yang Tak Akan Bergabung Lagi

Captain America:

Steve Rogers di AVENGERS: ENDGAME berubah menjadi tua. Chris Evans pun sudah tak memperpanjang kontrak lagi dengan Marvel. Tapi kan tamengnya diserahkan pada Sam Wilson alias Falcon?

Falcon segera punya serial yang judulnya The Falcon and The Winter Soldier, bakal tayang di Disney+. Di AVENGERS: ENDGAME, kedua sahabat Steve Rogers ini sudah dekat banget. So kecil kemungkinan, Captain America versi Falcon bakal gabung di film tentang Avengers di masa depan.

Hawkeye:

Hawkeye alias Clint Barton sepertinya lebih memilih keluarganya daripada bertarung melawan penjahat lagi. Ia sebelumnya sudah sempat pensiun juga kan demi istri dan anak-anak? Karena rasa terpaksalah ia memutuskan untuk gabung dengan rekannya di Avengers untuk mengalahkan Thanos dan mengembalikan keluarga tercintanya.

Clint sendiri sudah melatih sang putri Lila, untuk menjadi pemanah yang handal. Bisa jadi nih sang putri yang di masa depan bakal jadi the next Hawkeye.

Thor:

Chris Hemsworth sang pemeran Thor sudah memperpanjang kontrak lagi dengan Marvel. Tapi kenapa dia nggak bakal gabung Avengers? Yang sudah nonton ENDGAME, pasti tahu dong ending-nya ia ikut pesawat dari para guardians of the galaxy dan sudah akrab banget dengan mereka ya meskipun masih sering berseteru dengan Star Lord.

Dari sini, Marvel seakan memberikan hint kalau Thor dan guardians of the galaxy akan 'membuat' kesatuan baru, Asgardians of the Galaxy. Dan memang di komiknya sudah ada teaser-nya.


REKOMENDASI
TRENDING