FILM INTERNASIONAL

Awali Tahun 2022, Lionsgate Play Hadirkan Sederet Film Populer - Mulai dari 'MILE 22' Hingga 'HUSTLERS'

Kamis, 13 Januari 2022 09:50

'MILE 22' tayang di Lionsgate Play / Credit Foto: Lionsgate Play

Kapanlagi.com - Layanan streaming Lionsgate Play akan menghadirkan sederet film laga hingga drama populer di sepanjang bulan Januari 2022 ini. Seperti di antaranya ada MILE 22 yang dibintangi Iko Uwais, VIGIL, HUSTLERS hingga trilogi HAS FALLEN.

Sejak awal kemunculannya, Lionsgate Play memang selalu berkomitmen untuk menghadirkan tontonan terbaik bagi para pemirsa. Tak main-main, film-film hits box office pun kerap dihadirkan loh, tak terkecuali di sepanjang tahun 2022 ini.

"Sebenarnya Lionsgate ini memang banyak memproduksi film-film action dan juga yang masuk dalam jajaran box office," ungkap Karina Mahadi selaku Content Manager Lionsgate dalam jumpa pers virtual, Rabu (12/1/2022).

1. Film Yang Hadir di Januari 2022

Mile 22 merupakan film aksi yang dibintangi oleh Iko Uwais. Dalam film ini, suami Audy Item itu beradu akting dengan Mark Wahlberg, John Malkovich, Lauren Cohan dan masih banyak lainnya. Mile 22 mengisahkan James Silva (Mark Wahlberg) seorang agen CIA yang dibantu tim komando taktis rahasia untuk mengambil dan mengangkut aset yang menyimpan informasi dan mengancam jiwa ke Mile 22.

Selanjutnya ada Vigil yang merupakan serial drama yang menceritakan tentang kapal pukat nelayan Skotlandia yang hilang secara misterius dan kematian di kapal selam nuklir Trident. Serial ini berjumlah 6 episode dan dibintangi oleh Suranne Jones, Rose Leslie dan Shaun Evans.

Lalu ada Hustlers yang dibintangi oleh Jennifer Lopez, Constance Wu dan Julia Stiles. Hustlers mengisahkan tentang mantan karyawan klub penari tiang atau pole dance yang bersatu untuk mengambil keuntungan dari para klien mereka dari Wall Street.

Last but not least, ada trilogi Has Fallen yang dibintangi oleh Gerard Butler. Has Fallen merupakan film dengan genre thriller dan aksi yang memiliki tiga bagian yakni Olympus Has Fallen, London Has Fallen, dan Angel Has Fallen.

2. Film Genre Lain

Bagi penggemar film-film genre lain, ada juga horor Child’s Play, juga romansa pemenang Academy Award Her, film supranatural horor Polaroid, juga film The Cave.

Lionsgate Play dapat diakses melalui In-App Purchase untuk pengguna Android yang dapat dilakukan melalui kartu kredit, kartu debit, direct carrier billing, e-wallet (GoPay, ShopeePay, DANA, Doku), dan Google Play Credit/Gift Card, sedangkan untuk pengguna iOS tersedia pembayaran melalui Kartu Kredit, Kartu Debit, GoPay dan DANA.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING