Bagian Pribadi Gatal, Amy Schumer Joget di Golden Globe 2016

Senin, 11 Januari 2016 09:03 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bagian Pribadi Gatal, Amy Schumer Joget di Golden Globe 2016 Amy Schumer/©TPG Images
Kapanlagi.com - Ajang GOLDEN GLOBE 2016 sedang dihelat di The Beverly Hilton, California, Amerika Serikat. Kate Winslet jadi aktris papan atas pertama yang menerima anugerah Best Supporting Actress in Motion Picture atas perannya sebagai Joanna Hoffman, marketing executive Apple di film STEVE JOBS.

Sebelumnya, red carpet selalu jadi hal yang menarik untuk disaksikan. Berbagai macam aksi kocak hingga gaya anggun selebriti selalu menarik perhatian. Jika gaun megah, mewah dan cantik sudah jadi hal biasa, Amy Schumer datang dan membuat gelak tawa tercipta di red carpet.

Dilansir E! Online, Amy Schumer datang ditemani oleh sang adik, Kim. Mengenakan dress anggun berwarna hitam dan putih bergaya sabrina dari Prabal Gurung, Amy terlihat cantik dan segar.

Amy Schumer di Red Carpet Golden Globe 2016/©eonline.comAmy Schumer di Red Carpet Golden Globe 2016/©eonline.com

Banyak yang bertanya mengapa ia tak membawa serta sang pacar baru, Ben Hanisch. Amy pun tak menanggapi pertanyaan itu dengan serius. Ia malah membalasnya dengan gurauan cukup jorok.

"Bagian pribadiku gatal, dan seandainya aku bisa menggaruknya," tuturnya kocak. Ia bersyukur bahwa filmnya, TRAINWRECK, bisa masuk dalam salah satu kategori yaitu Best Motion Pictures - Comedy, bersaing bersama JOY, THE BIG SHORT, THE MARTIAN, dan SPY.

"Aku sangat senang berada di Golden Globe. Aku tuh mirip sama karakterku di TRAINWRECK. Aku nggak terlalu bisa menjalin hubungan sama lawan jenis. Aku nggak paham di mana kekuranganku. Tapi sekarang semua sudah berubah (dengan kehadiran pacar baru)", tutupnya.

Sebelum melangkah ke dalam venue, sang adik pun menantangnya untuk menari dan menunjukkan badannya yang cukup seksi. Amy pun langsung menerima tantangannya dan menunjukkan goyangan ala TRAINWRECK di red carpet. Luar biasa!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING