Batal Ikut 'CIVIL WAR', Hulk Gabung 'GUARDIANS OF THE GALAXY'?

Jum'at, 04 September 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Batal Ikut 'CIVIL WAR', Hulk Gabung 'GUARDIANS OF THE GALAXY'? © Marvel
Kapanlagi.com - Ketika konsep art untuk CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR dirilis oleh Comic Book Movie, banyak yang bertanya di mana Hulk, Scarlett Witch, dan Spider-Man. Jawaban untuk Scarlett Witch dan Spider-Man sementara masih jadi misteri, tapi teka-teki untuk siapa yang akan dibela oleh Hulk di CIVIL WAR akhirnya terkuak.

Buat yang penasaran, siap-siap kecewa ya karena ternyata Hulk tak akan membela siapapun. Seperti yang disampaikan oleh pemeran Hulk, Mark Ruffalo, superhero berbadan hijau besar ini tak akan muncul di CIVIL WAR, walaupun rumor-rumor sebelumnya menyebutkan dia akan hadir bersama dengan Avengers lainnya.

Menurut Mark Ruffalo dalam wawancaranya dengan Bad Taste Italia, Hulk memang awalnya masuk dalam naskah CIVIL WAR. Namun karena suatu rencana misterius untuk Hulk, akhirnya karakter ini di-cut dari film ketiga Captain  America.

Mark Ruffalo bahkan tak tahu bagaimana nasib Hulk © splashnews.comMark Ruffalo bahkan tak tahu bagaimana nasib Hulk © splashnews.com

"Alasannya terlalu hebat untuk disampaikan di film ini (CIVIL WAR). Aku ada dalam naskah tapi lalu mereka menghapus karakterku. Mereka tak mau menjelaskan di mana dia (Hulk) dan kenapa. Aku bahkan tak tahu kapan Hulk akan kembali," kata Mark seperti dilansir dari Cinemablend.

Pernyataan Mark Ruffalo ini pun akhirnya menimbulkan kemunculan rumor lain. Hulk digosipkan akan melangkah lebih jauh dengan muncul dalam GUARDIANS OF THE GALAXY. Tapi ya ini hanyalah spekulasi banyak orang yang penasaran dengan rencana apa yang akan diberikan Marvel untuk karakter Hulk di masa depan.

Sementara itu, jangan bersedih hati ya karena Hulk tak ikut CIVIL WAR, masih banyak superhero yang pasti akan tampil di sana. Selain Captain America, akan hadir pula Iron Man, Black Widow, Hawkeye, The Winter Soldier, Falcon, War machine, Ant-Man, Black Panther, dan lain-lain. Film ini akan tayang pada 6 Mei 2016 di Amerika Serikat.

(cin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING