Batal Pensiun, Liam Neeson Masih Akan Bintangi 'TAKEN 4'?

Jum'at, 09 Januari 2015 16:52 Penulis: Riswinanti Permatasari
Batal Pensiun, Liam Neeson Masih Akan Bintangi 'TAKEN 4'? Liam Neeson @ Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Liam Neeson memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dari dunia film laga. Namun sepertinya rencana itu takkan terwujud dalam waktu dekat. Bagaimana bisa?

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, bintang kawakan ini kabarnya menolak di take-out dari film TAKEN 4 yang saat ini bahkan belum digarap. Meski demikian, keputusan itu masih belum final hingga kini.

Pria yang juga berperan dalam film THE CLASH OF THE TITANS ini akan melihat dulu bagaimana reaksi publik terhadap TAKEN 3. Jika hasilnya memuaskan, tentu saja dia akan melanjutkan aksi di sekuel selanjutnya.

Liam Neeson @ DigitalSpy.co.ukLiam Neeson @ DigitalSpy.co.uk

"Kukira THE TAKEN tak bisa lagi mengembangkan apapun demi memuaskan penonton, tapi nggak tahu juga sih. Kita lihat saja. Kita lihat seberapa sukses TAKEN 3 nantinya," ungkapnya.

Selanjutnya, dia juga mengatakan bahwa TAKEN 4 juga tak mungkin digarap tanpa adanya tokoh Bryan Mills. Walau dalam kondisi yang sangat berbeda, besar kemungkinan dia akan tetap muncul dalam cerita yang memang sudah melekat dalam hati publik ini.

September 2012, Liam juga sempat mengungkapkan bahwa film TAKEN 3 tidak mungkin akan tergarap. Nyatanya, kata-katanya itu sama sekali tidak terbukti. Apakah apa yang dikatakannya kali ini juga sekedar omong kosong?

(dig/ris)

REKOMENDASI
TRENDING