'DOUBLE TROUBLE' Bikin Medan - Papua Saling 'Perang'

Kamis, 08 Januari 2015 14:52 Penulis: Riswinanti Permatasari
'DOUBLE TROUBLE' Bikin Medan - Papua Saling 'Perang' Babe Cabita © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Berbagai karya anak bangsa memang sedang bertebaran di kancah perfilman nasional. Salah satu yang cukup bikin penasaran adalah kehadiran film DOUBLE TROUBLE.

Film ini menceritakan kisah saudagar kaya asal Medan yang tinggal Papua. Namun karena dia begitu sering berfoya-foya, usahanya bangkrut dan membuatnya jatuh miskin.

Peran saudagar kaya sendiri diperankan oleh bintang Stand Up Comedy  bernama Babe Cabita. Uniknya, film ini akan menggabungkan dua budaya yang berbeda, yaitu Medan dan Papua.

Babe Cabita © KapanLagi.com/Budy SantosoBabe Cabita © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Babe sebagai saudagar kaya asal Medan yang tinggal di Papua. Saya itu
orangnya foya-foya tapi jadi bangkrut. Terus saya ketemu Cello, orang papua yang kaya lalu berpetualang ke Jakarta," ungkap Babe saat ditemui di Kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Selasa (6/1).

Saat melakoni peran tersebut, Babe mengaku mengalami kendala dalam hal bahasa. Perbedaan cara komunikasi antara dirinya dengan tokoh Cello menciptakan banyak hal menarik sepanjang pertemuan.

"Logat gak, karena saya orang Medan, kesulitannya pas dialog sama Cello karena kita bahasanya beda. Sama-sama keras sih karakter karena logat beda. Logat daerah. Papua dan Medan," lanjutnya.

(kpl/abs/ris)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING