Brad Pitt dan Christian Bale Akan Bermain di 'THE BIG SHORT'

Rabu, 14 Januari 2015 11:53 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kapanlagi.com - Brad Pitt, Christian Bale, dan Ryan Gosling akan membintangi film THE BIG SHORT, adaptasi layar lebar dari buku non-fiksi yang ditulis Michael Lewis. Beberapa buku karya Lewis yang sudah difilmkan antara lain MONEYBALL dan THE BLIND SIDE.

THE BIG SHORT: INSIDE THE DOOMSDAY MACHINE bercerita tentang meledaknya angka kredit di awal tahun 2000-an yang akhirnya menyebabkan krisis moneter di Amerika pada 2007-2010. Plotnya akan menceritakan figur kunci yang punya peran dalam indsutri finansial Amerika.

Seperti yang dilansir Variety, Brad Pitt rencananya akan memproduseri film ini bersama DeDe Gardner. Sedangkan Adam McKay akan menulis naskah dan menyutradarainya. Banyak bintang yang masuk dalam list A Hollywood akan bermain dalam THE BIG SHORT. Namun, hanya tiga orang yang berhasil terungkap.

'THE BIG SHORT' karya Michael Lewis/ © W.W. Norton&Company'THE BIG SHORT' karya Michael Lewis/ © W.W. Norton&Company

Brad Pitt terakhir terlihat bermain dalam FURY sebagai Don 'Wardaddy' Collier. Suami Angelina Jolie ini sekarang sedang mengerjakan proyek film BY THE SEA yang disutradarai istrinya sendiri. Rencananya mereka akan kembali bermain bersama sebagai pasangan dalam film ini.

Christian Bale berhasil memerankan tokoh Musa dengan baik dalam EXODUS: GODS AND KINGS yang dirilis Desember lalu. Pemeran Irving Rosenfeld dalam AMERICAN HUSTLE ini baru saja menandatangani kontrak sebagai pengisi suara dalam film besutan Andy Serkis, JUNGLE BOOK: ORIGINS. Sedangkan Ryan Gosling baru saja menyelesaikan film bergenre thriller THE NICE GUYS bersama Matt Bomer dan Russell Crowe.

Wah, bagaimana ya jika tiga aktor ganteng dan hebat ini main film bareng? Nantikan saja di 2016.

(ace/tch)


REKOMENDASI
TRENDING