Charlize Theron Tuntut Gaji Sama Dengan Chris Hemsworth

Sabtu, 10 Januari 2015 20:51 Penulis: Rahmi Safitri
Charlize Theron Tuntut Gaji Sama Dengan Chris Hemsworth Charlize Theron © Hollywood
Kapanlagi.com - Pemeran Ratu Raveena dalam SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN, Charlize Theron berang setelah mengetahui bahwa lawan mainnya dalam film tersebut Chris Hemsworth mendapat bayaran yang lebih besar darinya. Chris lagi-lagi akan mendapat bayaran lebih besar dari aktris-aktris untuk sekuel berikutnya. Mendengar kabar itu, Charlize pun melakukan protes.

Aktris yang berasal dari Afrika Selatan itu menuntut untuk diperlakukan sama. Banyak yang sudah tahu kalau Charlize adalah tipe orang tidak bisa dibuat marah. Produser sekuel SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN pun jadi kelabakan dengan protes yang diberikan tunangan Sean Penn.

Ternyata protes Charlize ini bukan yang pertama kali. Menurut Page Six yang dilansir oleh Hollywood Life, aktris 39 tahun ini juga sudah menuntut persamaan gaji sejak film pertama. Sepertinya Charlize benar-benar merasa tidak adil karena adanya perbedaan gaji antara aktris dan aktor di Hollywood.

Charlize Theron dalam SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN © snowwhiteandthehuntsman.comCharlize Theron dalam SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN © snowwhiteandthehuntsman.com

"Charlize memaksa agar dia mendapat jumlah uang yang sama dengan Chris. Dia mempunyai pengalaman yang hebat jadi dia seharusnya mendapat hak yang sama," kata sebuah sumber yang tahu tentang protes Charlize tadi. Sebenarnya tidaklah heran jika Charlize menuntut hak yang sama. Kemampuan aktingnya sudah diakui bahkan pernah mendapatkan Oscar.

Asal tahu saja, perbedaan gaji antara aktris dan aktor tidak hanya dialami oleh Charlize saja. Sebagai contoh dapat dilihat lewat film AMERICAN HUSTLE. Jennifer Lawrence dan Amy Adams yang membintangi film tersebut mendapat bayaran lebih rendah daripada aktor lawan mainnya. Bukan hanya itu, keduanya hanya mendapat 7% dari keuntungan film, sedangkan Christian Bale dan Bradley Cooper mendapat 9%.

Perjuangan Charlize akhirnya membuahkan hasil. Pihak produser setuju memberinya gaji seperti Chris untuk sekuel SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN. Keduanya akan sama-sama mendapat gaji lebih dari $10juta.

(hol/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING