Charlie Hunnam Ingin 'PASIFIC RIM 2' Minim Special Effect

Minggu, 26 Juli 2015 20:58 Penulis: Adhib Mujaddid
Charlie Hunnam Ingin 'PASIFIC RIM 2' Minim Special Effect Pasific Rim @foto: pacificrimmovie.com
Kapanlagi.com - Sukses di 2013, film PASIFIC RIM siap merilis sekuelnya. Aktor Charlie Hunnam tetap akan menjadi salah satu tokoh penting film ini. Namun ada satu hal penting yang diharapkan oleh Charlie, yakni meminimalkan special effect.

Bukan tanpa alasan, Charlie mengatakan karena sebenarnya ia bukanlah penggemar special effect pada film. Ia lebih senang dunia lebih fokus pada akting setiap aktor. "Ketika ini menjadi sangat teknis, aspek teknis yang sebenarnya menyebabkan kekakuan pada proses," katanya seperti yang diberitakan di Digital Spy.

Charlie menyesalkan seringnya publik lebih fokus pada efek-efek film dibanding jalan cerita. Menurutnya, kedua hal tersebut harusnya berjalan seimbang. Bahkan ia menyebut special effect harusnya mendapat tempat kedua setelah jalan cerita.

Charlie, berharap minim efek @foto: SplashnewsCharlie, berharap minim efek @foto: Splashnews

"Aku rasa dunia dan monster buatan dan semua semacamnya memang menarik, namun hanya sebagai elemen kedua setelah jalan cerita. Ketika ini menjadi lebih penting dibanding jalan cerita, aku merasa gugup, aku semacam sedikit dilupakan," jelas Charlie.

Masih menurut Charlie, dalam PASIFIC RIM sebenarnya kedua element itu berjalan cukup berimbang. Ia dan seluruh pihak yang terlibat dalam produksi film telah berusaha keras agar keduanya bisa disejajarkan. Namun tetap saja pada akhirnya Charlie merasa publik lebih suka pada sisi efek-efek mewah.

Sekuel PASIFIC RIM sendiri kabarnya akan mulai diproduksi akhir tahun ini. Charlie berharap ada perubahan ke arah yang lebih positif di segala lini.

"Aku berharap kami dapat memperbaiki itu. Bukan berarti aku tidak bangga pada film ini. Aku sangat menyukainya, dan aku merasa ini memang pantas untuk dibicarakan,"tuturnya.

(dig/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING