Cinderella Bantai Mayat Hidup di 'PRICE & PREJUDICE & ZOMBIE'

Sabtu, 10 Oktober 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Cinderella Bantai Mayat Hidup di 'PRICE & PREJUDICE & ZOMBIE' PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIE/©ew.com
Kapanlagi.com - Lily James memang cocok untuk berperan sebagai seorang wanita lemah lembut dari era Victorian dan seorang princess dari negeri dongeng. Setelah berperan dalam CINDERELLA awal tahun ini dan berpartisipasi dalam serial Downtown Abbey, kini Lily berperan sebagai karakter ikonik dari novel Jane Austen.

Karakter Elizabeth Bennet sebelumnya pernah diperankan oleh Keira Knightley dalam PRIDE AND PREJUDICE di tahun 2005. Namun sutradara Burr Steers mengadaptasi novel ini dengan sentuhan yang luar biasa berbeda. 

Ia memakai naskah hasil karya David O. Russell yang menyelipkan imajinasi liar, bagaimana seandainya zombie alias mayat hidup sudah eksis sejak zaman Victoria. "To succeed in polite society, a young woman must be many things: kind, well-read and accomplished. But to survive in the world as we know it, she’ll need other qualities," tutur Lily di menit awal trailer film ini.

Pada intinya, ia ingin menyampaikan bahwa wanita di era Victorian haruslah jadi seorang pribadi yang lembut. Namun, ketika mereka dihadapkan pada kondisi yang berbeda, mau tak mau mereka harus membuang jauh-jauh rasa manjanya.

Dilansir Variety, trailer ini pun langsung dibuka oleh aksi Bennet sisters yang bergaya ala KILL BILL dengan membawa pedang dan senjata tajam untuk membasmi mayat hidup. Tanpa ampun, wanita-wanita cantik yang masih memakai gaun panjang ini pun langsung membabat habis zombie-zombie yang masih berkeliaran.

Selain Lily JamesLena Headey, Matt Smith, Sam Riley, Douglas Booth, Jack Huston dan Charles Dance juga ikut membintangi film ini. Harap sabar untuk menyaksikan aksi Cinderella membasmi zombie, sebab PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIE masih akan dirilis pada 8 Februari 2016.

(var/tch)


REKOMENDASI
TRENDING